HUT Polwan Ke-72, Kapolda Riau Berharap Polwan Konsisten Tingkatkan Prestasi

  • Humas
  • Jum'at, 04 Sep 2020 - 23:02:35
  • 662
img

HUT Polwan Ke-72, Kapolda Riau Berharap Polwan Konsisten Tingkatkan Prestasi

PEKANBARU - Peringatan HUT Polwan ke -72 di Mako Polresta Pekanbaru, Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSI mendoakan agar Polwan tetap konsisten untuk terus meningkatkan prestasinya terutama dalam merebut hati masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Zapin Polresta Pekanbaru tersebut turut hadir Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MM beserta pejabat utama Polda Riau.

Dengan mengusung Thema “Polwan Siap mewujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” Kapolda Riau kembali menegaskan kepada Polwan agar dapat merebut hati masyarakat meski dalam kondisi apapun, buat sebaik mungkin bagaimana kita bisa sehati dan seirama, bagaimana kita bisa menjadi penengah dan pemecah permasalahan yang ada dimasyarakat.

“Tanamkan dalam hati bahwa anda adalah manusia yang memiliki bekal dan kemampuan yang cukup untuk melakukan hal baik, bukan sekedar duduk menunggu perintah atasan. Inilah tugas sesungguhnya,” kata Kapolda Riau.

Ditambahkan Kapolda, saat ini sebanyak 662 anggota Polwan dan prestasinya sangat membanggakan. Realitas ini menunjukkan bahwa Peranan Polwan dalam institusi Polri bernilai penting dan memiliki equality yang tidak berbeda dengan Polisi Laki-laki.

“Polri membuka kesempatan yang seluas-luasnya kepada Polwan untuk bersaing dan berkarya memberikan kinerja terbaiknya di semua level jabatan yang ada di institusi ini, khususnya Polda Riau,” tegas Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH.SIK.MM.

Sementara Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MM kepada awak media menyampaikan ucapan bahagianya dalam HUT Polwan ke- 75 dirinya berharap Polwan semakin tangguh, kreatif dan mandiri dan disenangi masyarakat luas.

“Dalam HUT Polwan ke - 75 semoga Polwan semakin bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas-tugasnya dan semakin meningkatkan kreatifitasnya dalam segala hal terutama seperti yang dikatakan Bapak Kapolda yakni merebut hati masyarakat,” pungkas Kapolres.

Rasa haru dan bangga juga disampaikan oleh orang nomer satu di jajaran Polresta Pekanbaru tersebut atas prestasi yang ditorehkan dalam pembuatan film pendek dan berhasil menjadi rumner up.

“Selamat kepada Polwan Polresta Pekanbaru yang meraih runner up dalam perlombaan pembuatan film pendek tentang pelayanan Polisi Wanita kepada masyarakat,” sanjung Kapolres.

Penulis : Anom