Kapolresta Pekanbaru Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal IWO Riau CUP 2021

  • Humas
  • Senin, 01 Nov 2021 - 11:12:14
  • 778
img

Kapolresta Pekanbaru Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal IWO Riau CUP 2021

Pekanbaru-Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., hadiri pembukaan Turnamen Futsal Ikatan Wartawan Online (IWO) Riau CUP 2021 di Gor Aero Sport Arena Jln. Kharuddin Nasution Kec. Bukit Raya Kota Pekanbaru.Jum'at,(29/10/2021)

Kegiatan pembukaan turnamen yang berlangsung di Gor Aero Sport Arena dalam memperebutkan piala bergilir ini di hadiri oleh Kapolda Riau Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.I.K., M.Si., Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol. Sunarto, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., Executive GM PT. Angkasa Pura II Yogi Prasetyo Suwandi, Kapolsek Bukit Raya AKP. Arry Prasetyo, S.H., M.H., Kapolsek LimaPuluh AKP. Stevie Arnold Rampengan, S.H., M.M., M.Si., M.H., Ketua PW IWO Riau Kavila Sumarito, Sekretaris PW IWO Riau Thamrin Ismail.

Dalam sambutannya Ketua PW IWO Riau mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Riau yang telah hadir dalam Pembukaan Turnamen dan event ini diadakan guna menguatkan jalinan silaturahmi antar sesama media online.

"Terima kasih kepada Kapolda Riau yang telah berkenan hadir sekaligus membuka Turnamen Futsal IWO Riau Cup 2021 yang mana rencananya akan berlangsung selama 2 hari. Adapun kegiatan ini kami lakukan merupakan bagian dari memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2021 dan semoga kegiatan ini semakin memperkuat silaturahmi antar sesama wartawan media online yang ada di Provinsi Riau khususnya Kota," Ucapnya.

Dalam sambutannya Kapolda Riau mengatakan dengan bertepatan dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda dapat menggelorakan semangat jiwa muda dengan hal yang positif dan pemuda yang kreatif dan inovatif.

"Dengan bertepatannya Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2021 diharapkan kita semua menggelorakan semangat yang positif untuk berkontribusi dalam hal memajukan bangsa kita ini karena muda itu harus kreatif maupun inovatif sehingga kedepannya saya mengharapkan kawan - kawan wartawan media online yang tergabung dalam IWO Riau juga mengobarkan jiwa - jiwa mudanya untuk terus berkarya dalam memberitakan hal - hal yang sifatnya positif membangun negeri ini yang mana hal tersebut sesuai dengan Tema Acara ini yaitu Jiwa Raga Terjaga, Daya Hidup Menyala. Terakhir saya mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta dan selalu menjunjung tinggi sportivitas," Ujar Kapolda Riau.

Kepada media Kapolresta Pekanbaru mengatakan dengan diadakannya turnamen IWO bisa menguatkan silahturahmi antar media online dan pelaksanaan ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Hari ini telah diadakannya turnamen futsal yang di taja oleh IWO dan dibuka langsung oleh Kapolda Riau, semoga dengan adanya turnamen ini dapat menguatkan silahturahmi antar media online dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas dan selama pelaksanaan yang berlangsung tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat demi mencegah adanya cluster baru Covid19," Ujar Kapolresta Pekanbaru"

HUMAS POLRESTA PEKANBARU