Kapolresta Pekanbaru Lakukan Pengecekan Vaksinasi Covid-19 Massal Di Wilayah Hukum Polsek Bukit Raya

  • Humas
  • Rabu, 09 Jun 2021 - 12:59:25
  • 732
img

Kapolresta Pekanbaru Lakukan Pengecekan Vaksinasi Covid-19 Massal Di Wilayah Hukum Polsek Bukit Raya

PEKANBARU - Selasa, (08/06/2021) sekira pukul 11.00 WIB Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K.,M.H mengunjungi pelaksanaan pemberian Vaksinasi Covid-19 massal gratis kepada warga di Jalan Unggas Kelurahan Simpang Tiga wilayah hukum Polsek Bukit Raya kota Pekanbaru.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetya, S.H.,M.H yang memimpin penyelenggaraan kegiatan tersebut dan hadir juga dr. Rivi Jayanti yang memimpin Tim medis Vaksinasi Puskesmas Sapta Taruna.

Dalam hal ini Polsek Bukit Raya bekerjasama dengan Tim Medis Vaksinasi dari Puskesmas Sapta Taruna untuk menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Masal di wilayah hukum Polsek Bukitvraya, untuk jumlah penerima Vaksinasi Covid-19 ada 101 orang.

Dalam kunjungannya Kapolresta Pekanbaru menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan suatu kontribusi Polri untuk mendukung program pemerintah tentang percepatan pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, guna sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kita akan terus mengawal program percepatan Vaksinasi ini, dan harus dipastikan seluruh masyarakat yang ada di kota Pekanbaru mendapatkan Vaksinasi" Ujar Kapolresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru juga mengatakan mengapa program Vaksinasi ini harus dipercepat, tujuannya juga untuk mengembalikan kesetabilan perekonomian masyarakat.

"Dengan normalnya kembali kesehatan masyarakat, maka kembali normal juga perekonomian masyarakat. Mari kita akhiri masa pandemi ini" tambah Kapolresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Pekanbaru agar segera melakukan Vaksinasi Covid-19 demi memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.

(Humas Polresta Pekanbaru)