Kunjungi Vaksin Center, Wakapolri Tinjau Vaksinasi Dan Berikan Bantuan Masyarakat

  • Humas
  • Kamis, 12 Agu 2021 - 15:08:39
  • 609
img

Kunjungi Vaksin Center, Wakapolri Tinjau Vaksinasi Dan Berikan Bantuan Masyarakat

PEKANBARU - Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono meninjau pelaksanaan vaksinisasi di Vaksin center sekaligus memberikan bantuan sosial masyarakat di Vaksin Center RS Bhayangkara Riau pada Selasa (10/8/2021)

Bersama Kapolda Riau dan Wagub, Komjen Gatot langsung menuju ke ruang vaksinasi yang sejak pagi melayani warga masyarakat.

Kepada awak media, Komjen Gatot mengatakan maksud dan tujuan datang ke Riau bersama rombongannya.

“Kami bersama rombongan datang ke Riau yang pertama bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanaan PPKM bisa berjalan dengan benar dan apa yang sudah disampaikan oleh bapak Presiden, bapak Kapolri, berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Langkah langkah sudah di lakukan Forkopinda Pemprov dan kodya Pekanbaru. Ada beberapa hal harus di evaluasi dalam pembatasan pembatasan sampai dimana yang akan dilaksanakan dan perlu dibicarakan antara Forkopinda Provinsi dan Forkopinda Kota untuk kedepannya termasuk percepatan pelaksanaan vaksinisasi,” terang Komjen Gatot.

Wakapolri juga berpesan kepada masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri dirumah, agar mau melaksanakan isolasi secara terpusat yang telah disiapkan oleh pemerintah.

“Pelasksanaan isolasi terpusat berguna untuk terlaksananya isolasi terpusat dalam penanganan covid-19, jika pelaksanaan isolasi terpusat, apa yang dibutuhkan dalam proses penyembuhan sudah tersedia di Asrama isoter,” terangnya.

“Jika kita dapat menekan kasus covid-19, maka kita ekonomi kita dapat diperbaiki, ini perlu kerjasama antara Forkopinda Provinsi, Forkopinda kota dan steakholder lainnya,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolri menyerahkan bantuan sosial sebanyak 450 paket sembako yang diterima secara simbolis oleh warga yang melaksanakan vaksinasi.