Kapolresta Pekanbaru Hadiri Hari Jadi RSUD MADANI Yang Ke-4 Tahun

  • Humas
  • Kamis, 27 Jan 2022 - 09:28:21
  • 721
img

Kapolresta Pekanbaru Hadiri Hari Jadi RSUD MADANI Yang Ke-4 Tahun

Pekanbaru-Kapolresta Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., hadiri Hari Jadi RSUD MADANI yang Ke-4 Tahun bertempat di Jln. Garuda Sakti Km.3 Kel. Bina widya Kec. Bina widya Kota Pekanbaru.Rabu,(26/01/2022)

Dalam memperingati hari jadi RSUD MADANI yang Ke-4 Tahun turut serta dihadiri Wali Kota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, St., Mt., Ketua DPRD Kota Hamdani, M.S., S.I.P., Kajari Teguh Wibowo, S.H., M.H., Dandim Letkol INF. Nur Rohman Zein. S.E., M.M., Asisten 1 Drs. H. Syafrizal, M.Si., Sekda Kota Pekanbaru M. Jamil, M.Ag., M.Si., dan Forkopimda Kota Pekanbaru dan Toko Masyarakat.

Dalam hal ini Walikota Pekanbaru dalam sambutannya berharap RSUD Madani dapat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat kota Pekanbaru.

"Semoga RSUD Madani semakin maju dan jaya yang dipimpin oleh Direktur RSUD Madani yang baru dan dapat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat kota Pekanbaru,"Harap Walikota Pekanbaru.

Setelah sambutan Walikota Pekanbaru kegiatan di lanjutkan dengan memberikan bantuan sumbangan kepada anak yatim oleh perwakilan secara simbolis dan di akhiri dengan pelepasan balon ke udara.

Kegiatan yang berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak.

#Humas Polresta Pekanbaru