Sat Samapta Gelar Patroli Bersepeda Di Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru

  • Humas
  • Senin, 31 Jan 2022 - 16:10:24
  • 591
img

Sat Samapta Gelar Patroli Bersepeda Di Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru

Pekabaru-Dalam upaya antisipasi gangguan Kamtibmas dan terciptanya Kamseltibcar Lantas di Kota Pekanbaru Sat Samapta lakukan upaya baru dalam melakukan Patroli dengan bersepeda.Sabtu,(29/01/2022)

Total ada empat rute perjalanan patroli yang di lakukan Sat Samapta Polresta Pekanbaru dengan menggunakan sepeda, berawal dari Mako Polresta Pekanbaru menuju Jln. Juanda lalu melintas di Jln. Sudirman kemudian ke Jln. Syam Ratulangi menuju Jln. A. Yani dan kembali ke Mako Polresta Pekanbaru.

Dalam Hal ini Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi., S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Polresta Pekanbaru mengatakan ini adalah terobosan untuk antisipasi gangguan Kamtibmas di Kota Pekanbaru.

"Tugas pokok utama Polri bagaimana bisa menjaga Harkamtibmas aman, menindak lanjuti itu kami Polresta Pekanbaru melakukan terobosan dengan melakukan kembali patroli menggunakan sepeda ini,"Ujarnya.

"Tentu harapannya dengan adanya patroli sepeda ini bisa lebih luas dalam melakukan patroli, melihat dan menindak segala hal yang mengganggu ke amanan Harkamtibmas di Kota Pekanbaru,"Sambungnya.

Ia menambahkan kegiatan ini akan secara rutin berkala dilakukan baik di Polresta Pekanbaru maupun Polsek Jajaran di Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru

"Kedepan kita akan lakukan ini secara rutin berkala baik di tingkat Polresta maupun Polsek Jajaran, dengan ini semoga dapat mengurangi tikat kriminalitas di Kota Pekanbaru,"Tambahnya.

Dalam hal ini Kapolresta Pekanbaru terus berupaya untuk menekan angka kriminalitas sehingga kedepan diharapkan mampu meningkatkan Harkamtibmas yang aman di Kota Pekanbaru.

#Humas Polresta Pekanbaru