POLSEK BUKIT RAYA GELAR DO'A BERSAMA UNTUK KORBAN TRAGEDI KANJURUHAN

  • Humas
  • Selasa, 11 Okt 2022 - 11:25:35
  • 381
img

POLSEK BUKIT RAYA GELAR DO'A BERSAMA UNTUK KORBAN TRAGEDI KANJURUHAN

Polsek Bukit Raya Polresta Pekanbaru gelar Do'a bersama terkait tragedi Kanjuruhan Malang Jawa Timur yang dilaksanakan di Lapangan Purna MTQ Jl. Jend. Sudirman Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru. Sabtu (08/10/22).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH melalui Kapolsek Bukit Raya AKP SYAFNIL, SH menjelaskan bahwa aksi Do'a bersama yang dipimpin oleh Ustadz Guntur, Lc., MA, ini untuk menggenang dan mendoakan korban yang meninggal dunia dan gugurnya dua orang teman sejawat Polri yang bertugas di lapangan.

"Sebagai bentuk prihatin terhadap Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur pada Sabtu (1/10/22) lalu, kegiatan doa bersama dilaksanakan bersama masyarakat untuk mendoakan para korban di Kanjuruhan Malang, semoga para korban husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT", jelas Kapolsek Bukit Raya.

Kapolsek Bukit Raya AKP SYAFNIL, SH juga berharap keluarga yang ditinggal oleh korban dapat mengikhlaskannya. Selain itu, untuk para korban yang mengalami luka-luka dapat segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasanya.

"Kami tentunya sangat berharap para korban yang saat ini masih dirawat segera sembuh dan dapat beraktivitas kembali serta dapat berkumpul kembali dengan keluarganya," ujar Kapolsek Bukit Raya.

Dalam giat doa bersama ini selain dihadiri oleh Personil Polsek Bukit Raya juga dihadiri oleh Kapolsek Tenayan Raya Kompol Manapar Situmeang, SH., SIK., MH bersama anggota Polsek Tenayan Raya serta Masyarakat Kota Pekanbaru.