Satlantas Polresta Pekanbaru Gelar Kampanye Keselamatan Bersama Komunitas Vixion Owner Club

  • Humas
  • Selasa, 11 Okt 2022 - 11:43:01
  • 394
img

Satlantas Polresta Pekanbaru Gelar Kampanye Keselamatan Bersama Komunitas Vixion Owner Club

PEKANBARU, Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru bersama komunitas Sepeda Motor Vixion Owner Club gelar Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas di Alam Mayang, Minggu (9/10/2022).

Kegiatan dimulai sekitar pukul 08.00 wib, diikuti sebanyak 100 peserta dari komunitas VOC (Vixion Owner Club) yang berasal dari berbagai daerah di Riau bahkan dari Sumatera Barat. Hadir sebagai Narasumber Wakasat Lantas Polresta Pekanbaru AKP Dasmaliki bersama Tim Satgas Preemtif Operasi Zebra Lancang Kuning 2022. Dalam sambutannya Wakasat Lantas menyampaikan kepada peserta agar Komunitas VOC dapat menjadi contoh bagi pengguna jalan lainnya dalam mematuhi peraturan lalu di jalan raya.

'komunitas sepeda motor harus bisa menjadi contoh bagi pengguna jalan lainnya dalam hal berkendara dengan mematuhi peraturan lalu lintas. Komunitas juga harus saling menjaga dan mengingatkan rekan rekannya untuk menjaga etika dalam berlalu lintas", ucap Wakasat Lantas.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Wakasat Lantas, kampanye keselamatan berlalu lintas bersama komunitas sepeda motor Vixion juga dalam rangka rangkaian Operasi Zebra Lancang Kuning 2022 yang sudah berjalan di Kota Pekanbaru sejak tanggal 03 Oktober lalu dan akan berjalan sampai tanggal 16 Oktober 2022 nanti.

Ketua panitia Kopdar Vixion Owner Club, Ilham menyampaikan terima kasih kepada Satlantas Polresta Pekanbaru yang sudah hadir memberikan Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas kepada peserta Kopdar. Hadirnya Satlantas Polresta Pekanbaru dalam acara tersebut diharapkan menambah wawasan dari peserta Kopdar dalam mematuhi peraturan lalu lintas.

'terima kasih kepada Satlantas Polresta Pekanbaru yang sudah memberikan Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas kepada kami komunitas Vixion Owner Club, semoga kegiatan ini bisa menambah wawasan peserta Kopdar untuk tertib berlalu lintas", ungkap Ilham.