Menggunakan Sepeda Kapolresta Pekanbaru Dan Jajaran Laksanakan Patroli Dialogis

  • Humas
  • Senin, 24 Okt 2022 - 12:29:24
  • 364
img

Menggunakan Sepeda Kapolresta Pekanbaru Dan Jajaran Laksanakan Patroli Dialogis

PEKANBARU - Guna menciptakan Harkamtibmas diwilayah hukum Polresta Pekanbaru, Jumat (21/10/2022) sore, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi SIK MH dan jajaran melaksankan giat patroli dialogis menggunakan sepeda.

Sasaran giat menggunakan sepeda tersebut dilaksanakan diwilayah hukum Polresta Pekanbaru tersebut diantaranya jalan A. Yani, Jalan Riau, Jalan Yos Sudarso, Jalan Perdagangan, Jalan Kota Baru - Kampung dalam, Jalan Sudirman, Jalan Samratulangi serta Jalan A. Yani..

Disana, Kapolresta dan jajaran juga memberikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat pekanbaru tetap waspada dengan pelaku kejahatan seperti CURAT, curas, curanmor serta Narkoba.

Tidak hanya itu, Kapolres juga mengingatkan kepada warga agar setiap meninggalkan rumahnya terlebih dahulu memeriksa keamanan rumahnya, mengunci pintu dan jendela dengan benar, mematikan alat eletronik dan memberitahukan kepada tetangga untuk dipantau.

Tidak hanya itu, edukasi kepada pengendara sepeda motor dan mobil juga dilaksanakan dalam kegiatan tersebut dimana mengingatkan kepada pengendara agar tertib berlalulintas.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi SIK MH mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan guna menciptakan Harkamtibmas diwilayah hukum Mapolresta Pekanbaru,

" Giat ini bertujuan untuk menciptakan Harkamtibmas, dimana masyarakat akan lebih hati- hati dan waspada dimanapun dan kapanpun saat melakukan aktivitas, kita juga tidak lupa menghimbau kepada pengendara motor dan mobil agar tertib berlalu lintas dan lebih mengutamakan keselamatan dalam berkendara," kata Kapolres.