Kampanyekan Penggunaan Helm Untuk Anak, Polresta Pekanbaru Bagikan Helm Kepada Pengendara

  • Humas
  • Rabu, 05 Okt 2022 - 13:12:15
  • 402
img

Kampanyekan Penggunaan Helm Untuk Anak, Polresta Pekanbaru Bagikan Helm Kepada Pengendara

PEKANBARU, Memasuki hari ketiga Pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2022 di Kota Pekanbaru, Polresta Pekanbaru bagikan Helm kepada pengendara khususnya anak anak yang dibonceng orang tuanya, Rabu (5/10/2022).

Lokasi pembagian Helm kepada anak anak yang dibonceng orang tuanya ini bertempat di Traffic Light Tugu Zapin Jalan Sudirman. Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi, S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Kompol Angga Wahyu P, S.Sos., S.I.K menyampaikan kegiatan pembagian Helm tersebut bertujuan untuk mengkampanyekan penggunaan Helm khususnya bagi anak anak yang mana sering sekali terabaikan oleh para orang tua yang membonceng anak anaknya saat menggunakan sepeda motor.

Dengan kegiatan ini kita berharap dapat menyadarkan para orang tua agar pada saat membonceng anaknya untuk selalu menggunakan Helm, baik pengendara maupun yang dibonceng wajib menggunakan Helm", terang Kasat Lantas.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kasat Lantas, kegiatan kampanye program 100 Helm ini akan dilaksanakan selama Operasi Zebra Lancang Kuning 2022.

Hari ini sudah terdistribusi sebanyak 10 Helm, dan akan terus dilakukan sampai Operasi Zebra Lancang Kuning 2022 berakhir, namun waktu dan lokasinya mungkin berbeda-beda", ungkap Kasat Lantas.

Operasi Zebra Lancang Kuning 2022 digelar selama 14 hari. Operasi ini dimulai tanggal 03 Oktober sampai 16 Oktober 2022 nanti.