Kapolresta Bawa Perwira Beri Semangat Bhayangkari Yang Sakit

  • Humas
  • Jum'at, 18 Nov 2022 - 10:41:49
  • 364
img

Kapolresta Bawa Perwira Beri Semangat Bhayangkari Yang Sakit

PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr H Pria Budi SIK MH bersama Ketua Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru Mayang Pria Budi, berkunjung ke rumah Bhayangkari Polsek Rumbai yang sedang sakit, Sri Ningrum, pada Kamis (17/11/2022).

Kapolresta, yang membawa sejumlah perwira utama, memberikan motivasi, semangat dan mendoakan agar Sri Ningrum agar segera lekas sembuh. Dengan demikian sang suami bisa lebih tentram dan kembali fokus mengabdi kepada negara.

''Ketenangan bekerja itu kalau di rumah tenang dan tentram. Maka hari ini kita menjenguk, memberikan semangat agar ibu Bhayangkari kita ini lekas sembuh, hingga suaminya kembali tenang dalam bertugas,'' ungkap Kapolres usai kunjungan pada sore hari itu.

Pada kunjungan ke rumah di Jalan Suka Karya, Perum BKD1 Kecamatan Tambang, Kampar tersebut, Sri Ningrum didoakan semoga penyakit yang diderita segera sembuh.

Turut ikut berkunjung dalam rombongan, Kabag SDM Polresta Pekanbaru Kompol Wahariyana, Kasat Samapta Kompol Maryanta dan Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti. Turut pula hadir, Kasi Propam AKP Prambuston, Kasi Humas Iptu Lukman SH MH serta sejumlah Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru.

Sri Ningrum terlihat haru dikunjungi Komandan suaminya dan Ketua Bhayangkari. Apalagi begitu banyak perwira yang hadir di rumahnya. Dirinya berterima kasih sudah dikunjungi. Rombongan meninggalkan kediaman Sri Ningrum sekitar pukul 16.35 WIB.