Antisipasi Kepadatan Libur Panjang Di Kota Pekanbaru Riau, Satlantas Patroli Di Tempat Wisata

  • Humas
  • Senin, 26 Des 2022 - 12:55:12
  • 360
img

Antisipasi Kepadatan Libur Panjang Di Kota Pekanbaru Riau, Satlantas Patroli Di Tempat Wisata

PEKANBARU, Memasuki libur panjang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru melaksanakan Patroli di tempat wisata di Kota Pekanbaru, Senin (26/12/2022).

Patroli dilaksanakan di seputaran tempat wisata seperti Alam Mayang, Asia Farm dan Asia Heritage. Selain melaksanakan patroli personil juga mengimbau kepada petugas karcis dan petugas keamanan tempat wisata agar segera koordinasi dengan Satlantas Polresta Pekanbaru atau Kepolisian terdekat jika terjadi lonjakan pengunjung yang mengakibatkan antrian kendaraan karena suasana libur panjang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi, S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina W, S.H., S.I.K menyampaikan bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan kepolisian juga dapat meminta bantuan di Pos Pelayanan dan Pos PAM ataupun kantor Polisi terdekat.

'jangan ragu meminta bantuan ataupun melaporkan kemacetan apabila butuh bantuan dari Kepolisian khususnya di tempat pusat keramaian ataupun wisata dan perbelanjaan yang ada di Kota Pekanbaru", ucap Gitta

Selama Operasi Lilin Lancang Kuning 2022 Polresta Pekanbaru menyiapkan 4 Pos PAM yakni Pos PAM MTQ dan POS PAM STC Ramayana di Jalan Sudirman, Pos PAM Garuda Sakti di persimpangan jalan Garuda Sakti-HR. Subrantas dan Pos PAM Alam Mayang di Tenayan Raya, sedangkan untuk Pos Pelayanan terdapat di Pelabuhan Sei Duku, Jalan Tanjung Datuk.