Kapolresta Pekanbaru Pimpin Kegiatan Kemanusiaan / Non Yustisi Dan Penerapan Protokol Kesehatan

  • Humas
  • Kamis, 17 Feb 2022 - 14:46:31
  • 600
img

Kapolresta Pekanbaru Pimpin Kegiatan Kemanusiaan / Non Yustisi Dan Penerapan Protokol Kesehatan

Pekanbaru-Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., pimpin kegiatan kemanusiaan dalam penerapan Protokol Kesehatan bertempat di Wilayah Kota Pekanbaru menindak lanjuti lonjakan Covid19 dan naiknya level PPKM di Kota Pekanbaru.Kamis,(17/02/2022)

"Beberapa hari terakhir terjadi lonjakan angka positif covid di kota pekanbaru, Sesuai Nomor 04/SE/SATGAS/2022 tentang Pedoman PPKM level 3 Kota Pekanbaru, khusus kepada para pemilik usaha kuliner hanya boleh buka atau makan ditempat sampai pukul 21:00 WIB, lewat dari pukul 21:00 WIB hanya boleh take way,"Ujar Kapolresta Pekanbaru saat pimpin apel.

Kegiatan ini tutur dihadiri Dandim 0301 Kota Pekanbaru di Wakili Danramil 02 Kota Pekanbaru Mayor Arm.Luud Guntoni, Kasat Pol PP kota Pekanbaru Iwan Samuel Perlindungan, Kabid Linmas Pol PP kota Yendri Doni, PJU Polresta Pekanbaru dan PJU Sat Pol PP Kota Pekanbaru.

Total 75 (Tujuh Puluh Lima) personil dikerahkan dalam pelaksanaan tersebut yang meliputi gabungan Personil Polresta Pekanbaru, Personil TNI, Personil Satpol PP Kota Pekanbaru dan Personil BPDB Kota Pekanbaru.

"Untuk itu malam ini kita menghimbau dan memberitahukan kepada masyarakat saat ini kita sudah naik level dan agar membatasi kegiatannya, tidak boleh berkerumun,"Sambung Kapolresta.

"Semoga dengan adanya kegiatan kita malam ini dapat menurunkan dan berdampak positif terhadap kenaikan angka covid dipekanbaru,"Tutup Kapolresta Pekanbaru.

Mapolresta Pekanbaru - Jl. Jend. Ahmad Yani - M.yamin - Jl. Sudirman - Jl. Arifin Ahmad - Jl. Soekarno Hatta - Jl. Tambusai-Sudirman-M. yamin - Jl. Jend. Ahmad Yani - Mapolresta Pekanbaru, menjadi rute pelaksanaan Tim Gabungan Dengan instansi terkait

Upaya terus dilakukan Kapolresta Pekanbaru dalam menghentikan laju penyebaran Covid19 di Kota Pekanbaru, hal ini sejalan dengan upaya untuk menjaga Harkamtibmas tetap aman dan nyama serta tetap menjaga perputaran Ekonomi Masyarakat di Kota Pekanbaru tetap stabil hingga mengalami peningkatan.

#Humas Polresta Pekanbaru