Polresta Pekanbaru Raih Penghargaan Satwil Capaian Nilai IKPA Terbaik Tahun Anggaran 2021

  • Humas
  • Rabu, 02 Feb 2022 - 14:19:16
  • 625
img

Polresta Pekanbaru Raih Penghargaan Satwil Capaian Nilai IKPA Terbaik Tahun Anggaran 2021

Pekanbaru-Polresta Pekanbaru raih penghargaan Satwil Berprestasi dalam pencapaian Nilai IKPA terbaik dalam acara Pembukaan Pelaksanaan Kegiatan Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan T.A 2021 Satker Jajaran Polda Riau yang berlangsung di Ballroom Hotel Premier Jl.Jend Sudirman, Kota Pekanbaru.Rabu,(02/02/2022)

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolda Riau Kapolda Riau Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K.,M.H., didampingi Wakapolda Riau Brigjen Pol. Drs.Tabana Bangun,M.Si., dan Kabid Keuangan Kombes Pol. Retno Dwiyanti S.E.,

Turut dihadiri pula PJU Polda Riau, Kakanwil DJPB, Kapolresta Pekanbaru. Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., Para Kapolres Jajaran Polda Riau dan para Tamu undangan.

Dalam kegiatan ini Polresta Pekanbaru mendapatkan peringkat Pertama Kategori Nilai Capaian IKPA terbaik Satwil Jajaran Polda Riau T.A 2021. Dengan capaian Nilai IKPA 99,38 diikuti oleh Polres Dumai dan Polres Inhil untuk urutan dua dan tiga.

Dalam hal ini Kapolda Riau menyampaikan Satker dan Satwil Jajaran Polda Riau untuk selalu mempedomani penambahan indikator penilaian pada IKPA hingga Penyusunan laporan keuangan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa Tanggung Jawab.

"Pedomani penambahan indikator penilaian pada IKPA, tingkatkan kedisiplinan, ketertiban dalam ketepatan waktu dalam pengadaan kontrak serta Laksanakan rekonsiliasi BNN dan Penyusunan laporan Keuangan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab,"Ucap Kapolda Riau.

Kapolresta Pekanbaru megatakan ucapan terimakasih atas kerja keras seluruh personel Polresta Pekanbaru yang telah bekerja dengan baik.

"Alhamdulillah atas pencapaian penghargaan ini, tentu saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polresta Pekanbaru yang bekerja dengan baik, kedepan dengan adanya capaian ini mampu lebih meningkatkan kembali kualitas kerja sehingga mampu mendukung pencapaian tujuan dan sasaran pembangunan guna memberikan pelayanan yang terbaik,"Ucap Kapolresta Pekanbaru.

#Humas Polresta Pekanbaru