Polresta Pekanbaru Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak Dan Pembagian Masker Kepada Pedagang Dan Pengunjung Pasar

  • Humas
  • Rabu, 02 Feb 2022 - 14:58:06
  • 592
img

Polresta Pekanbaru Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak Dan Pembagian Masker Kepada Pedagang Dan Pengunjung Pasar

Pekanbaru-Sat Binmas Polresta Pekanbaru tinjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak di SD Negri 179, Jln. Damai Kec. Rumbai Barat dan pembagian Masker kepada Pedangan dan Pengunjung Pasar Rumbai, Jln. Khayangan Kec. Rumbai Kota Pekanbaru.Senin,(31/01/2022).

Sat Binmas terus berupaya untuk memberikan himbauan kepada Masyarakat dalam upaya percepatan pelaksanaan Vaksinasi Anak 6 sampai 11 dan memutus mata rantai Covid19 dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Hal tersebut dilakukan dengan cara turun langsung mendekat dengan Masyarakat dan melakukan himbauan dengan cara humanis serta bukti nyata dengan memberikan langsung Masker kepada para pedagang dan Masyarakat pengunjung pasar.

Dalam hal ini Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., melalui Kasat Binmas Polresta Pekanbaru Kompol. Ferizal mengatakan ini dilakukan untuk mengajak masyarakat selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

"Kami terus berupaya untuk selalu hadir ditengah-tengah Masyarakat, kami berharap dengan hadirnya polri dapat mengajak masyarakat untuk bersama memutus mata rantai penyebaran Covid19 dengan penerapan protokol kesehatan,"Ucap Kasat Binmas tersebut.

"Kami juga meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak yang di gelar di sekolah-sekolah, dengan ini kami juga menghimbau dan berharap bagi masyarakat yang memilik anak usia 6 sampai 11 untuk segera melaksanakan Vaksinasi di Klinik Polresta Pekanbaru, Vaksin Center RS. Bhayangkara dan gerai vaksin yang ada,"Sambungnya.

Dalam hal ini Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., melalui Kasat Binmas Kompol. Ferizal terus berupaya untuk melakukan percepatan Vaksinasi Anak serta penerapan protokol kesehatan yang ketat dalam melakukan 5M demi memutus mata rantai penyebaran Covid19 di Kota Pekanbaru.

#Humas Polresta Pekanbaru