Polresta Pekanbaru Gelar Vaksinasi Massal Lansia Dan Anak Usia 6 Sampai 11 Tahun Di Pemuda Citywalk

  • Humas
  • Rabu, 09 Feb 2022 - 11:46:08
  • 683
img

Polresta Pekanbaru Gelar Vaksinasi Massal Lansia Dan Anak Usia 6 Sampai 11 Tahun Di Pemuda Citywalk

Pekanbaru-Polresta Pekanbaru gelar Vaksinasi Massal Lansia dan Anak usia 6 sampai 11 Tahun dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid19 yang mulai meningkat di Kota Pekanbaru.Selasa,(08/02/2022)

Dalam upaya percepatan Vaksinasi yang berfokus pada Lansia dan Anak, Polresta Pekanbaru kembali menggelar Vaksinasi Massal yang bertempat di Pemuda Citywalk Jln. Pemuda Kec.Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Kegiatan ini turut dihadiri Wakapolda Riau Brigjen Pol. Tabana Bangun M.Si., yang ikuti oleh PJU Polda Riau dan didampingi Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., beserta PJU Polresta Pekanbaru.

Pelaksanaan Vaksinasi Massal Lansia dan Anak ini juga melangsungkan Vicon bersama Kapolri Jend Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yang diikuti seluruh Polda di Wilayah Hukum Mabes Polri.

Dalam arahannya Kapolri Jend Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menyampaikan untuk segera melaksanakan sosialisasi Vaksinasi khususnya tingkat lansia.

"Sesuai Penekanan Bapak Presiden agar Dalam 1 minggu ini akselerasi vaksinasi bisa maksimal terutama untuk lansia dan sosialisasikan kepada Masyarakat untuk secepatnya melaksanakan vaksinasi bagi yang belum dan yang sudah waktunya melaksanakan vaksin boster untuk segera melaksanakan vaksin boster karena dari data yang kita terima rata-rata yang meninggal adalah yang belum vaksin,"Himbau Kepala Kepolisian RI.

Dalam serangkaian kegiatan Wakapolda Riau Brigjen Pol. Tabana Bangun M.Si., beserta PJU Polda Riau dan didampingi Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., memberikan bingkisan kepada tenaga kesehatan sebagai bentuk dukung kerja keras yang sudah dilakukan.

Wakapolda Riau menjelaskan kegiatan Vaksinasi ini berfokus kepada tingkat lansia yang dinilai rentan terpapar Covid19.

"Pada pelaksanaan Vaksinasi di Kota Pekanbaru ini, Kita utamakan adalah kelompok lansia karena kelompok lansia adalah kelompok yang rentan terkena covid 19 selain itu kita juga berikan bingkisan kepada tenaga kesehatan, ini adalah bentuk dukungan kita kepada tenaga kesehatan karena mereka adalah ujung tombak pelaksanaan Vaksinasi,"Ujar Wakapolda Riau.

#Humas Polresta Pekanbaru