Rutin Berikan Himbauan, Sat Binmas Polresta Pekanbaru Sambangi Pasar Tumpah

  • Humas
  • Jum'at, 11 Mar 2022 - 13:54:30
  • 582
img

Rutin Berikan Himbauan, Sat Binmas Polresta Pekanbaru Sambangi Pasar Tumpah

Pekanbaru-Sat Binmas Polresta Pekanbaru sambangi Pasar Tumpah yang beralamat di Jln. Ahmad Yani, Kec. Senapelan Kota Pekanbaru guna memutus mata rantai Covid19 dan meningkatkan Harkamtibmas yang mantap.Rabu,(09/03/2022)

Angka Kriminalitas dan penyebaran Covid19 di Pasar dinilai masih cukup tinggi, melihat hal ini Sat Binmas Polresta Pekanbaru berikan Himbauan guna meningkatkan kewaspadaan dan kesadaran Masyarakat maupun para pedagang.

"Hari ini kita kunjungi Pasar Tumpah, guna memberikan himbauan terkait penerapan Protokol Kesehatan serta berbagi masker dan Harkamtibmas, harapannya Masyarakat tetap sadar dan meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid19 dan tindak kriminalitas,"Ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., melalui Kasat Binmas Kompol. Ferizal

"Kami juga mengajak Masyarakat untuk segera melaksanakan Vaksinasi baik Dosis I, Dosis II maupun Vaksin Booster, semoga dengan ini masyarakat tidak kendor dan angka penurunan Covid19 di Kota Pekanbaru terus semakin menurun,"Sambungnya.

Ia menambahkan harapannya Masyarakat mau bersama-sama membantu mensukseskan Vaksinasi dan Harkamtibmas.

"Harapannya Masyarakat mau bersama-sama mensukseskan Vaksinasi di Kota Pekanbaru, sehingga kita bisa cepat lepas dari Covid19 ini, dan bersama menjaga Harkamtibmas yang aman,"Harapnya.

Dalam hal ini Sat Binmas Polresta Pekanbaru terus berupaya menjalin kemitraan dan Publik Trust, agar terciptanya kamtibmas yang kondusif serta kesadaran masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

#Humas Polresta Pekanbaru