Antisipasi Unras, Polresta Pekanbaru Lakukan Pengamanan Putusan Sidang

  • Humas
  • Kamis, 31 Mar 2022 - 15:59:38
  • 564
img

Antisipasi Unras, Polresta Pekanbaru Lakukan Pengamanan Putusan Sidang

Pekanbaru-Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., pimpin langsung Apel dalam rangka pengamanan Persidangan Putusan Sidang terdakwa SH (Pj. Ketua Pengadilan Negri) dan antisipasi adanya Unjuk Rasa (Unras) yang dilakukan oleh kalangan Mahasiswa.Rabu,(30/03/2022)

Dalam pelaksanaan yang berlangsung di Halaman Pengadilan Negri Jln. Teratai no 85, Kec. Sukajadi ini melibatkan hingga 115 (Seratus Lima Belas) kuat personil Polresta Pekanbaru.

Dalam hal ini Kapolresta Pekanbaru menyampaikan kegiatan ini untuk melakukan pengamanan baik proses persidangan, lalu lintas hingga Massa Unras dari kalangan mahasiswa.

"Hari ini kami dari Polresta Pekanbaru melakukan pengaman sidang, Walaupun pelaksanaan sidang dilaksanakan secara daring namun tetap perangkat sidang dilaksanakan di Pengadilan Negri Pekanbaru,"Ucap Kapolresta Pekanbaru.

"Untuk itu kami dari Polresta Pekanbaru menurunkan personil untuk melakukan pengamanan dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,"Sambungnya.

"Kami mengamankan seluruh Wilayah yang ada di pengadilan negeri Pekanbaru baik juga dalam pengaturan lalu lintas agar tidak timbul kemacetan, dan apabila ada yang datang di kalangan Mahasiswa akan kita atur supaya tidak masuk semua, untuk itu kita melakukan Pengamanan untuk Mahasiswa yang akan datang melihat proses persidangan,"Tutupnya.

Upaya pengamanan yang dilakukan Polresta Pekanbaru yang di pimpin oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., guna mengantisipasi adanya hal yang tidak diinginkan sehingga menggunakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang tinggal ataupun melintas di sekitar Pengadilan Negri Pekanbaru.

#Humas Polresta Pekanbaru