HUT Bhayangkara Ke -76, Polresta Pekanbaru Beserta Bhayangkari Kunjungi Keluarga Purnawirawan.

  • Humas
  • Jum'at, 24 Jun 2022 - 13:01:16
  • 688
img

HUT Bhayangkara Ke -76, Polresta Pekanbaru Beserta Bhayangkari Kunjungi Keluarga Purnawirawan.

PEKANBARU - Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke -76, Polresta Pekanbaru dan jajaran banyak melakukan kegiatan, diantaranya kunjungan kerumah keluarga Purnawirawan, Kamis 23 jUni 2022 pagi.

Giat yang diberinama anjangsana tersebut langsung dipimpin langsung Wakapolresta Pekanbaru AKBP Henky Poerwanto SIK MM, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru Ny Mayang Priabudi beserta rombongan.

Dimulai mengunjungi kediaman rumah Ny. Herriana (istri almarhum Aiptu Juli Hermi). Selanjutnya kediaman Ny. Doya (Istri Almarhum Aipda Anto Bahri) bertempat dijalan Meranti Bati Kel. Kamp Baru.

Selanjutnya rombongan bergerak menuju rumah kediaman keluarga AKP Bustarizal (Purn) di jalan Bintara Gg. Idul Adha No. 24 Kel. Labuhbaru Timur Kec. Payung sekaki, Dan terakhir dilanjutkan menuju kediaman AKP Riyanto (Purn) Jl. Serayu Gg. Menanti No. 18 A Kel. Labuhbaru Timur Kec. Payung sekaki.

Dalam kegiatan Anjangsana peringatan HUT Bhayangkara ke -76 tersebut, selain bersilaturahmi juga memberikan cinderamata kepada semua keluarga sebagai bentuk perhatian Polri kepada keluarga yang dulunya pernah mengabdi untuk Polri.

Dikatakan Wakapolresta Pekanbaru AKBP Henky Poerwanto SIK MM bahwa giat Anjangsana tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke -76,

"Giat Anjangsana ini merupakan program kita dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke -76, dan giat Anjangsana ini sebagai bentuk perhatian dan terimakasih kita kepada para purnawirawan yang juga pernah mengabdi sebagai anggota Polri," Kata Wakapolres.