Sat Lantas Polresta Pekanbaru Bantu Urai Kemacetan Dan Sebrangi Para Pelajar

  • Humas
  • Kamis, 19 Jan 2023 - 09:10:58
  • 325
img

Sat Lantas Polresta Pekanbaru Bantu Urai Kemacetan Dan Sebrangi Para Pelajar

PEKANBARU - Sesuai fungsi dan tugasnya sebagai melindungi dan mengayomi masyarakat, Tim Satlantas Polresta Pekanbaru, melakukan tugas rutin yaitu strong point salah satu titiknya di Sekolah Dasar Negeri Teladan di jalan Hangtuah, Pekanbaru, Selasa (17/01/2023) sekitar pukul 06.30 Wib.

Seperti biasa keberadaan petugas Sat Lantas Polresta Pekanbaru selain memberikan rasa aman juga membantu sekolah terutama para siswa dan siswi saat menyebrang jalan menuju sekolah.

Hal tersebut tak lepas dari volume kendaraan yang begitu padat, hingga Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi, SIK, MH malalui Kasat lantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Advita SIK berinisiatif membantu siswa siswi menyebrang sekaligus mengurai kemacetan yang sering terjadi diwilayah tersebut.

" Wilayah ini tepatnya didepan SD Teladan termasuk wilayah yang aktivitas tinggi di jam masuk dan keluar sekolah, jadi hari ini kita tempatkan personil untuk mengurai sekaligus membantu siswa dan siswi menyebrang," kata Kompol Birgitta.