Kapolsek Pekanbaru Kota Lakukan Kunjungan Ke SD Negeri 125 Pekanbaru

  • Humas
  • Selasa, 17 Okt 2023 - 11:51:36
  • 222
img

Kapolsek Pekanbaru Kota Lakukan Kunjungan Ke SD Negeri 125 Pekanbaru

PEKANBARU, Pada Hari ini Kamis Tanggal 12 Oktober 2023 sekira pukul 07.30 wib, Kepolisian Sektor (Polsek) Pekanbaru Kota melaksanakan kegiatan Pengarahan pada saat Upacara di SDN 125 Pekanbaru Jl. Teuku Cik Ditiro Kelurahan Tanah Datar Kecamatan Pekanbaru Kota.

Pengarahan yang dilaksanakan dilapangan Upacara SDN 125 Pekanbaru ini dihadiri langsung olehKapolsek Pekanbaru Kota AKP MASJANG EFFENDI, S.H yang didampingi Kanit Binmas Iptu Antoni, Panit II Binmas Aiptu Yopi beserta personil Polsek Pekanbaru Kota.

Dalam kunjungan ini, Kapolsek Pekanbaru Kota disambut langsung oleh Kepala Sekolah SDN 125 Pekanbaru MARWATI M.PD bersama Dewan Guru dan seluruh siswa-siswi SDN 125 Pekanbaru.

Kapolsek Pekanbaru Kota AKP MASJANG EFFENDI SH mengatakan bahwa kegiatan kunjungan ini guna menjalin silaturahmi Polri khususnya Polsek Pekanbaru Kota kepada dunia pendidikan khususnya kepada Kepala Sekolah, Dewan Guru dan seluruh murid SDN 125 Pekanbaru agar terjalin hubungan yang harmonis sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif didunia pendidikan diwilayah hukum Polsek Pekanbaru Kota," ungkapnya.

Kita juga menghimbau kepada Murid agar bisa belajar dengan giat dan rajin, karena dalam mencapai sesuatu kita harus belajar dengan giat," jelasnya lagi.

Kita juga berpesan kepada para murid untuk bisa menghargai Guru dalam proses belajar mengajar, karena guru selain mengajarkan kita, beliau juga sebagai orang tua kita yg harus kita hargainya," ujar Kapolsek AKP Masjang Effendi SH.

Kegiatan kunjungan Kapolsek Pekanbaru ke SDN 125 Pekanbaru yang berakhir sekira pukul 09.30 Wib, berdasarkan pantauan awak media berjalan lancar dan kondusif.