Lima Orang Mahasiswi "Menyeburkan Diri Kedalam Danau" Karna Diserang Tawon, Polsek Tampan Bergerak Cepat.

  • Humas
  • Rabu, 18 Okt 2023 - 14:19:14
  • 176
img

Lima Orang Mahasiswi "Menyeburkan Diri Kedalam Danau" Karna Diserang Tawon, Polsek Tampan Bergerak Cepat.

PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri R.P. Siagian SIK MH melalui Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat,S.H, S.I.K Mendapat Informasi dari Call Center 110 Polresta Pekanbaru, Bahwasanya ada orang yang tersengat lebah di Stadion Utama Riau, Kapolsek Tampan lansung bergerak cepat memerintahkan Anggota Patroli Untuk segera ke TKP tersebut. Rabu (18/10/2023)

Lima Orang Mahasiswi UIR tersebut datang kestadion Utama Riau Jl. Naga Sakti Kel. Sp Baru Kec. Binawidya untuk Berolahraga dan berfoto, sesampai disana mereka masuk kedalam semak- semak untuk mencari Objek foto yang bagus, namun tidak berapa lama mereka berada disana, mereka lansung diserang sekumpulan Tawon.

Untuk menghidar dari serangan Tawon mahasiswi tersebut lansung menyeburkan diri kedanau yang ada distadiun utama Riau, menjelang mendapatkan pertolongan.

Mahasiswi tersebut meminta pertolongan dengan cara menelpon Call Center 110 Polresta dan lansung diterima oleh operator, kemudian Operator Call Center 110 lansung menghubungi Polsek setempat yaitu Polsek Tampan.

Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat,S.H, S.I.K, Lansung memerintahkan Ka SPK dan Piket Piket Patroli mendatangi TKP untuk menyelamatkan mahasiswi tersebut.

Sesampai diTKP Ka Spk dan Piket Patroli lansung melakukan penyelamatan dan didapat Dua orang Mahasiswi Pingsan dan Tiga Masiswi terjun kedalam Danau yang ada distadiun utama Riau.

Ka Spk dan Piket Patroli Polsek Tampan Lansung membawa mahasiswi tersebut kerumah sakit terdekat yaitu Rumah Sakit Awal Bross Panam, sesampai dirumah sakit Mahasiswi lansung ditangani oleh dokter.

Ka Spk dan Anggota jugak lansung mengamankan barang-barang mahasiswi tersebut yang tinggal distadiun utama berupa Hendpone, Pakaian dan Sepeda motor untuk diserahkan kepada piah keluarga.