Polresta Pekanbaru Berikan Pelayanan Dan Pengamanan Di Acara Bakti Kesehatan Oleh Akabri 91

  • Humas
  • Senin, 23 Okt 2023 - 10:26:31
  • 173
img

Polresta Pekanbaru Berikan Pelayanan Dan Pengamanan Di Acara Bakti Kesehatan Oleh Akabri 91

Pekanbaru, 31 Oktober 2023 - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian, mengerahkan personil Polresta Pekanbaru dalam memberikan pelayanan dan pengamanan di acara Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial yang diselenggarakan oleh alumni Akabri lulusan 1991. Acara dengan tema "32 Tahun Mengabdi untuk Negeri" ini berlangsung di SKA Co Ex, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Pekanbaru, Sabtu pagi.

Lebih dari 10.000 warga Kota Pekanbaru dengan antusias menghadiri acara tersebut, yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan serentak yang dilaksanakan di 8 Polda di Indonesia, termasuk Riau. Kegiatan Bakti Sosial dan Kesehatan ini berlangsung selama tiga hari, hingga 22 Oktober 2023.

Di Riau, ribuan warga dari berbagai kelompok usia hadir dalam acara ini. Mereka mendapatkan pelayanan kesehatan gratis, termasuk pengobatan lansia, pengobatan gigi, perawatan bibir sumbing, fisioterapi, penanganan stunting, layanan keluarga berencana, bedah minor, khitanan massal, imunisasi, donor darah, dan berbagai bantuan sembako.

Pekanbaru menjadi pusat kegiatan di Provinsi Riau dengan target melibatkan 7.500 peserta, sementara seluruh Provinsi Riau menargetkan 10.000 peserta. Alumni Akabri tahun 1991 menunjukkan komitmen mereka untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan negara dalam rangka peringatan 32 tahun pengabdiannya.