Guna Terciptanya Harkamtibmas Yang Aman Dan Kondusif, Kapolsek Pekanbaru Kota Jalin Silaturahmi Ke Kantor Kanwil Djp Riau

  • Humas
  • Selasa, 24 Okt 2023 - 13:37:26
  • 174
img

Guna Terciptanya Harkamtibmas Yang Aman Dan Kondusif, Kapolsek Pekanbaru Kota Jalin Silaturahmi Ke Kantor Kanwil Djp Riau

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pekanbaru Kota dalam rangka menciptakan situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukumnya melakukan kunjungan dan silaturahmi ke kantor Kanwil Djp Riau yang berada di Jln Jend. Sudirman no : 247 Pekanbaru, Senin (23/10/2023) sekira pukul 09.00 Wib.

Kunjungan dan silaturahmi Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Masjang Effendi SH ke Kantor Kanwil Djp Riau diterima dan disambut oleh Janita Christina Mendrova SE AK selaku Kasi Humas dan Eri Adriansyah SE Ak selaku Kasi Intel Kantor Kanwil Djp Riau.

Kasi Humas Kanwil Djp menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Pekanbaru Kota yang dapat bersilaturahmi ke kantor kami," ungkap Janita Cristina Mendrova.

Janita selaku Kasi Humas dan mewakili Pimpinan Kantor Djp Kanwil Riau berharap silaturahmi ini dapat bermanfaat dan mendekatkan seluruh staf dan karyawan lebih akrab dengan Polri melalui Polsek Pekanbaru Kota," harapnya.

Sementara itu, Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Masjang Effendi SH mengatakan bahwa tujuan kita mengunjungi Kantor Djp Riau agar terjalinnya silaturahmi antara Polsek Pekanbaru Kota dengan pimpinan, staf dan seluruh karyawan kantor Djp Kanwil Riau yang berada diwilayah hukum Polsek Pekanbaru Kota," ungkapnya.

Lanjut kata Kapolsek, selain hal diatas, dalam silaturahmi ini kita juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dan berharap terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pekanbaru Kota khususnya dilingkup perkantoran Kanwil Dpj Riau," harap AKP Masjang Effendi SH.

kegiatan silaturahmi Kapolsek Pekanbaru Kota ke Kantor Djp Kanwil Riau yang berakhir pukul 10.30 Wib berjalan dalam suasana akrab dan humanis.