Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Dalam Rangka Ops Mantap Barata 2023/2024 Kapolsek Sukajadi Silaturahmi Ke Bawaslu Kota Pekanbaru.

  • Humas
  • Kamis, 26 Okt 2023 - 13:55:13
  • 202
img

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Dalam Rangka Ops Mantap Barata 2023/2024 Kapolsek Sukajadi Silaturahmi Ke Bawaslu Kota Pekanbaru.

Pekanbaru – Kapolsek Sukajadi Kompol MHD. DAUD, S.H melakukan kunjungan silaturahmi ke Bawaslu Kota di Jalan Puyuh No. 02 Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru. Kunjungan tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi, berkoordinasi, dan berkolaborasi dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. Rabu (25/10/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Sukajadi disambut oleh Komisioner Bawaslu Bidang Koordinator Partisipasi Pencegahan dan Hubungan Masyarakat Reni Purba beserta Staf Bawaslu Kota Pekanbaru. Kapolsek Sukajadi menyampaikan bahwa kunjungan tersebut merupakan wujud komitmen Polri dalam mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan berintegritas.

“Kami ingin memastikan bahwa pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Pekanbaru khususnya di Wilayah hukum Polsek Sukajadi berjalan dengan lancar dan aman,” ujar Kapolsek Sukajadi.

Komisioner Bawaslu Bidang Koordinator Partisipasi Pencegahan dan Hubungan Masyarakat Reni Purba, menyambut baik kunjungan Kapolsek Sukajadi. Ia mengatakan bahwa Bawaslu Kota Pekanbaru siap bersinergi dengan Polri khusunya Polsek Sukajadi dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024.

"Kami akan selalu berkoordinasi dengan Polri untuk memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kecamatan Sukajadi berjalan dengan lancar dan aman," ujar Reni Purba.

Kunjungan tersebut diakhiri dengan pembahasan tentang langkah-langkah yang akan dilakukan oleh Polri dan Bawaslu Kota Pekanbaru dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024.

"Semoga kedepannya Bawaslu Kota Pekanbaru terus melaksanakan Koordinasi baik dengan Polsek, Koramil dan Kota Pekanbaru apabila menemukan kendala di lapangan terkait Tahapan Pemilu mendatang, diharapkan situasi Kamtibmas diwilayah khususnya Kecamatan Sukajadi menjelang Pemilu 2024 Kondusif tanpa ekses," tutup kapolsek