Kapolsek Sukajadi Pekanbaru Silaturahmi Ke Kantor PAN, Bangun Sinergi Ciptakan Pemilu 2024 Yang Aman Dan Kondusif

  • Humas
  • Jum'at, 27 Okt 2023 - 07:59:47
  • 424
img

Kapolsek Sukajadi Pekanbaru Silaturahmi Ke Kantor PAN, Bangun Sinergi Ciptakan Pemilu 2024 Yang Aman Dan Kondusif

PEKANBARU, Kunjungan Kapolsek Sukajadi Pekanbaru KOMPOL MHD.DAUD,SH beserta Staf Polsek Sukajadi disambut hangat oleh Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru Ir Nofrizal M.M, Sekretaris PAN Kota Pekanbaru / Ketua Fraksi Komisi IV DPRD Pekanbaru Roni Pasla S.E, Ketua Fraksi Komisi III DPRD Kota Pekanbaru Imran Sastriandi S.E, Wakil Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru Doni Satria, S.H, Kepala sekretaris Rumah PAN Hafid Muhaimin dan Staf PAN Kota Pekanbaru. ( 26/10/2023 ).

Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru Ir.Nofrozal M.M dalam sambutannya sangat mengapresiasi kunjungan pihak Polsek Sukajadi, Silaturahmi ini juga merupakan bentuk kepedulian pihak polri khususnya Polsek Sukajadi dalam hal meningkatkan Kamtibmas yang kondusif jelang pemilu 2024.ungkapnya

Kapolsek Sukajadi KOMPOL MHD.DAUD.SH dan Staf tidak menyangka dengan sambutan yang luar biasa dari keluarga PAN

“Di luar ekspektasi kami, bahwa sambutan dari Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru dan jajarannya sangat luar biasa,” ungkap Kapolsek

“Dalam rangka silaturahim ini,Kapolsek juga berpesan mendekati pesta rakyat ini, yaitu pemilu legislatif, tetap terus berkoordinasi dan berkolaborasi agar tercipta Pemilu aman, tenteram dan damai,” lanjutnya.

“Nanti kalau sudah tiba waktunya kampanye, baik monologis maupun dialogis, kami berharap sesuai aturan yang ada, tiap partai politik memberikan informasi sebelum kampanye. Menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan sehingga tercipta kampanye yang damai, nyaman dan kondusif,” Pungkas Kapolsek.