DISKUSI PUBLIK, DARI RIAU UNTUK INDONESIA, STRATEGI CERDAS MENGHADAPI TANTANGAN DAERAH DAN INDONESIA DIMASA DEPAN

  • Humas
  • Jum'at, 27 Okt 2023 - 08:12:16
  • 181
img

DISKUSI PUBLIK, DARI RIAU UNTUK INDONESIA, STRATEGI CERDAS MENGHADAPI TANTANGAN DAERAH DAN INDONESIA DIMASA DEPAN

PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri R.P. Siagian SIK MH melalui Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat,S.H, S.I.K Melakukan Pengamanan Kegiatan Diskusi Publik dengan Nara Sumber Anggota DPR RI Periode 1998-2009 Serta Akademisi dan Pengamat Politik di Kampus UNRI wilayah hukum Polsek Tampan, Rabu, (25/10/2023)

Nara Sumber Anggota DPR RI Periode 1998-2009 Bpk. Habil Marati dan Bpk. Yasin Kara Akademisi dan Pengamat Politik Bpk Rocky Gerung, Serta Pakar Hukum dan Tatanegara Bpk. Refli Harun.

Sesampai dikampus UNRI, Nara Sumber Lansung menuju Aula Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UNRI untuk melaksanakan Diskusi Publik dengan Tema "Dari Riau Untuk Indonesia" Strategi Cerdas Menghadapi Tantangan Daerah dan Indonesia Masa Depan.

Dalam Kegiatan tersebut Giat dihadiri oleh: Presma Unri, Sdr. Khairul Basar, Ketua DPM Unri, Sdr. Wawan Rizwanda, Mahasiswa UNRI selaku Peserta Diskusi +- 500 orang.

Dalam Kegiatan tersebut Presma Unri, Sdr. Khairul menyampaikan: Selamat datang kepada Narasumber di Kampus Unri, kami sudah tidak sabar mendengar ilmu dari orang - orang hebat yang ada di Negara kita, Kiranya melalui acara ini Mahasiswa Unri dapat mengambil kontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara sesuai dengan tema kita hari ini.

Setelah penyampaian Materi dilanjutkan tanya jawab dan Penyerahan Plangkat Oleh Presma Unri dan dilanjutkan dengan sesi Foto bersama.

Polsek Tampan dan Stakeholder terkait Melakukan pengamanan ini tetap menjaga Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam pelaksanaan pengamanan.

Personil Pengamanan secara tertutup Oleh Unit Intel Polsek Tampan.