Kapolsek Senapelan Kompol.Noak P Aritonang S.I.K, Pimpin Patroli Di Kampung Bersih Narkoba, Kampung Dalam

  • Humas
  • Jum'at, 27 Okt 2023 - 08:18:08
  • 222
img

Kapolsek Senapelan Kompol.Noak P Aritonang S.I.K, Pimpin Patroli Di Kampung Bersih Narkoba, Kampung Dalam

PEKANBARU ~ Kombes Pol. Jefri RP Siagian S.I.K.MH, Kapolresta Pekanbaru, Rabu. ( 25/10/2023 ) mengatakan setiap waktu personilnya melalui Polsek Senapelan selalu dioptimalkan untuk melakukan patroli narkoba di Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan.

Hal itu diungkapkannya melalui Kompol .Noak , Kapolsek Senapelan, Polresta Pekanbaru bahwa kegiatan tersebut mereka namakan Patroli Kampung Bersih Narkoba di Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru.

Pada patroli tersebut dipimpin langsung Kapolsek Senapelan Kompol Noak, didampingi Panit Lantas Polsek Senapelan, Ipda . M .Edi. S.H.dan 3 personil lainnya dikerahkan.

"Kita melakukan silahturahmi dengan tokoh pemuda dan masyarakat di kawasan Kampung Dalam. Selain itu juga pengecekan CCTV di seputaran Kampung Bersih Narkoba Kelurahan Kampung Dalam " ungkap Kompol Noak.

Selain itu dijelaskan Kompol Noak, mereka juga melakukan patroli di tempat-tempat yang terindikasi sering adanya transaksi Narkoba, seperti di Jalan H Sulaiman Jalan Kampung Dalam I. Gang Koto II, Posko Jaga Kampung Bersih Narkoba Kelurahan Kampung Dalam.

Selanjutnya, mereka melakukan penggalangan terhadap masyarakat untuk mendapatkan informasi peredaran Narkoba di kawasan Kampung Dalam.

"Juga monitor di tempat-tempat rawan peredaran narkoba di kawasan Kampung Dalam dengan menggunakan CCTV yang terpantau di Posko Jaga Kampung Bersih Narkoba Kelurahan Kampung Dalam " tukas Kompol Noak.