Sambut HUT Humas Polri Ke 72, Polresta Pekanbaru Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

  • Humas
  • Selasa, 03 Okt 2023 - 15:28:18
  • 192
img

Sambut HUT Humas Polri Ke 72, Polresta Pekanbaru Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

PEKANBARU– Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Humas Polri ke 72 tahun 2023, Personil Polresta Pekanbaru laksanakan bakti kesehatan berupa donor darah yang dilaksanakan di salah satu Mal di Pekanbaru, bekerjasama dengan Unit Transfusi darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru, Senin (02/10/2023).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri RP Siagian saat dikonfirmasi wartawan melalui Kasi Humas, AKP Samin Tampubolon mengatakan bahwa hari ini Polresta Pekanbaru melaksanakan donor darah di Mal Living World Pekanbaru, dalam rangka Hut Humas Polri yang ke 72 tahun 2023 dengan tema, “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju”.

“Kegiatan Donor darah ini dilaksanakan bersama Personil Polresta Pekanbaru dan Polsek Jajaran, Kegiatan tersebut merupakan salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan menyambut Hut Humas Polri ke 72,” kata Kasi Humas usai kegiatan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan bakti kesehatan berupa donor darah ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah sesuai golongan darah yang dibutuhkan, dan kedepannya Polri khususnya Polresta Pekanbary semakin dipercaya oleh masyarakat.

Selain, bakti kesehatan donor darah, Polresta Pekanbaru juga melaksanakan bhakti sosial berupa pemberian sembako  kepada masyarakat yang membutuhkan dan penanaman pohon untuk penghijauan  disiituasi musim kemarau.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan sosial dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Humas Polri ke-72 tahun 2023 ini masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk membantu kesulitan yang dialami masyarakat,” tutup Kasi Humas.