Patroli Blue Light Dalam Rangka Ops OMB Lancang Kuning 2023-2024, Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

  • Humas
  • Senin, 30 Okt 2023 - 15:02:26
  • 165
img

Patroli Blue Light Dalam Rangka Ops OMB Lancang Kuning 2023-2024, Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

PEKANBARU - Guna ciptakan situasi yang aman dan kondusif, Personel Polsek Sukajadi melaksanakan Patroli Blue Light dalam rangka Ops OMB Lancang kuning 2023-2024, ciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sukajadi, Sabtu 28 Oktober 2023 malam.

Kegiatan Patroli memang sudah menjadi kewajiban Setiap anggota Polri khususnya Anggota Polsek Sukajadi yang dilaksanakan setiap malamnya.

Patroli yang dilaksanakan setiap malam hari dengan menggunakan mobil roda 4 disertai dengan blue light yang menerangi malam hari, ditujukan dan diutamakan untuk mencegah aksi para pelaku tindak kejahatan terutama menjelang Pesta Demokrasi ini.

Patroli ini juga dimungkinkan akan mempersempit kesempatan para pelaku untuk beraksi melakukan kejahatan.

Meski kejahatan selalu muncul dengan berbagai cara, namun dengan adanya kegiatan patroli blue light ini, diharapkan dapat mencegah tindak kejahatan, menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat trutama pada malam hari.

Kapolsek Sukajadi Kompol MHD DAUD, S.H, saat di konfirmasi di ruang kerjanya "Dengan keberadaan polisi mampu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat di wilayah menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat khusus di wilayah hukum Polsek Sukajadi Kota Pekanbaru. Terutama menjelang pesta Demokrasi 2023 -2024 dengan Sandi Operasi Mantap Brata Lancang Kuning." Imbuhnya.

"Personel Polsek Sukajadi juga menghimbau kepada masyarakat tentang kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya, dengan cara menghidupkan kembali Pos Kamling".

Lanjut Kapolsek, dengan telah di berlakukan Operasi Matab Barata Lancang Kuning 2023-2024 ini diharapkan segenap lapisan masyarakat tau dan mengerti akan pentingnya Keamanan dan kenyamanan serta dapat ikut serta berpatisipasi manjaga Kamtibmas agar apa yang menjadi harapan kita semua dapat terwujud.