Resmikan Sel Tahanan Polsek Lima Puluh, Ini Pesan Kapolresta Pekanbaru

  • Humas
  • Selasa, 31 Okt 2023 - 10:20:16
  • 191
img

Resmikan Sel Tahanan Polsek Lima Puluh, Ini Pesan Kapolresta Pekanbaru

Pekanbaru - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian, Senin (30/10/2023) pagi, sekitar pukul 10.00 Wib meresmikan penggunaan sel tahanan Ananta Hira Polsek Lima Puluh yang di renovasi beberapa waktu lalu.

Kegiatan dihadiri seluruh Pejabat Utama (PJU) Polresta Pekanbaru, Kapolsek Lima Puluh, Kompol Bagus Herry Priyambodo, Wakapolsek Limapuluh, AKP Raja Handayani, Kasium, Para Kanit dan Para Panit serta seluruh anggota dan Staf Polsek Limapuluh.

Peresmian dimulai dengan doa bersama, dilanjutkan, penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri RP Siagian.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan renovasi ruangan Sel tahanan yang disampaikan oleh Kapolsek Lima Puluh dan ditutup dengan pemeriksaan ruangan dan ruangan sel tahanan.

Kombes Jefri dalam sambutannya mengucapkan terimakasi kepada Kapolsek Lima Puluh, Kompol Bagus Harry Priambodo beserta jajaran yang telah merenovasi sel tahanan Ananta Hira ini.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Limapuluh beserta jajaran atas perubahan rutan atau sel yang dibuat sedemikian baiknya semoga dengan kelengkapan security yang dibuat kita dapat memantau dan kontrol bersama-sama pergerakan tahanan," kata Kombes Jefri.

Kapolres juga mengatakan bahwa ia selama ini turut memantau dan melihat langsung proses renovasi.

"Saya juga selama ini memantau dan melihat langsung proses sebelum renovasi hingga saat ini yang bisa kita lihat bersama-sama selesai revovasi," kata Kapolresta Pekanbaru.

Kapolresta menambahkan, dengan adanya kelengkapan CCTV kepada personil jaga agar dapat sering memantau tahanan di dalam tahanan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Sama-sama kita do'akan untuk kedepan agar tidak adanya hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi, semoga niat baik kita dalam kesiapan bekerja akan dibalas dengan tuhan dengan kebaikan pula," tutup Kapolresta.