Jelang Perayaan HUT Ke 72 Humas Polri, Polresta Pekanbaru Salurkan Air Minum Di Rumbai

  • Humas
  • Kamis, 05 Okt 2023 - 10:25:40
  • 196
img

Jelang Perayaan HUT Ke 72 Humas Polri, Polresta Pekanbaru Salurkan Air Minum Di Rumbai

Pekanbaru,  - Dalam rangka menyambut HUT Ke 72 Humas Polri Tahun 2023, Polresta Pekanbaru melakukan aksi bagi-bagi air minum di Kelurahan Muara Fajar Timur, Kecamatan  Rumbai Barat Kota Pekanbaru, Rabu (04/10/2023).

Kegiatan bakti sosial pembagian air minum ini mengangkat tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju”.ratusan galon air minum di bagikan kemasyarakat Muara fajar,Rumbai.

Disampaikan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri R.P Siagian SIK,MH melalui Kasi Humas AKP Samin Tampubolon bahwa bantuan  ratusan gaon air minum kita serahkan ke masyarakat

"Pembagian air minum ini  dalam rangka HUT Humas Polri Ke-72 Tahun 2023, kami menggelar bakti sosial ini untuk masyarakat yang membutuhkan, sekaligus sebagai rasa toleransi kepada warga di Kelurahan Muara Fajar Timur, Kecamatan Rumbai Barat Kota Pekanbaru.

Tentunya dampak dari kondisi cuaca beberapa bulan terakhir ini yang masih mengalami El Nino di lingkungan sekitar masyarakat, mengakibatkan keringnya sumur-sumur warga," kata AKP Samin Tampubolon.

"Alhamdulilah saat bantuan air minum datang, warga menyambut dengan antusias untuk menampung bantuan air minum dan kegiatan pembagian air minum  ini" sambungnya.

Salah satu masyarakat Ketua RT 03 Yakup menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan dari Polresta Pekanbaru dalam aksi sosial bagi-bagi-bagi air  minum hari ini.

Yakub RT 03 menyampaikan Terimakasihnya kepada Polri, Kapolda Riau, Kapolresta Pekanbaru, yang menyerahkan bantuan air minum kepada warga kami.

" Kami RT 03 ,Kelurahan Muara Fajar Timur, Kecamatan Rumbai Barat, sangat berterimakasih kepada Polri. Kapolda Riau, Kapolresta Pekanbaru, yang telah memberikan bantuan air minum dslam rangka HUT Humas  Ke- 72 kepada warga kami, semoga bapak Kapolri. Kapolda Riau. Kapolresta Pekanbaru di berikan kesehatan dan selalu Sukses, Polri di hati masyarakat" kata Yakub.