Jum'at Berbagi, Polsek Pekanbaru Kota Bagikan Takjil Makanan Kepada Warga

  • Humas
  • Selasa, 14 Nov 2023 - 11:26:02
  • 122
img

Jum'at Berbagi, Polsek Pekanbaru Kota Bagikan Takjil Makanan Kepada Warga

PEKANBARU, Kepolisian Sektor (Polsek) Pekanbaru Kota melaksanakan kegiatan Jum'at Berbagi. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pekanbaru Kota AKP MASJANG EFENDI.SH, Jumat (10/11/2023) yang dimulai pukul 10.30 Wib pagi tadi.

Adapun kegiatan pembagian takjil makanan dilaksanakan didepan STC Ramayana Jl Sudirman Kec. Pekanbaru Kota, adapun jumlah takjil yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 50 paket makanan.

Dalam kegiatan ini nampak di ikuti oleh Bhabinkamtibmas Kel. Sukaramai Aiptu Nofri Adino.SE, Bhabinkamtibmas Kel. Kota tinggi Bripka Arif Yudi.SH, Bhabinkamtibmas Kel. Simpang Empat Muhkaruddin dan Banit Intel Polsek Pekanbaru Kota Bripka Arie.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri RP Siagian SIK MH melalui Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Masjang Effendi menjelaskan bahwa, kegiatan Jumat Berbagi yang kita lakukan ini merupakan program unggulan Polri, program ini juga bertujuan agar satuan wilayah Polri menjemput bola keluhan masyarakat terkait keamanan dan ketertiban dan program komunikasi dua arah serta silaturahmi dan komunikasi Polri dengan masyarakat," ungkapnya.

Hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat guna jalin kemitraan serta Publik Trust, sehingga terciptanya kesadaran dan Partisipasi aktif masyarakat untuk sama-sama memelihara Kamtibmas tetap Aman dan Kondusif," ucap Kapolsek AKP Masjang Effendi.

Lanjut kata Kapolsek, Polsek Pekanbaru Kota memiliki program Jumat Berbagi yang akan dilakukan dengan tujuan sambil beribadah sekaligus dapat bersilaturahmi dengan masyarakat, dengan kehadiran Saya selama dalam memimpin di wilkum Polsek Pekanbaru Kota, mudah-mudahan terjalin kerjama sama yang harmonis guna terciptannya situasi Kamtibmas yang terkendali," pungkas AKP Masjang Effendi berharap.

kegiatan yang berlangsung hingga pukul 11.00 Wib, berjalan dalam kondisi dan situasi aman, lancar serta kondusif