Jumat Berbagi, Polsek Senapelan Beri Makanan Ke Puluhan Masyarakat

  • Humas
  • Selasa, 14 Nov 2023 - 11:31:44
  • 192
img

Jumat Berbagi, Polsek Senapelan Beri Makanan Ke Puluhan Masyarakat

PEKANBARU - Polsek Senapelan menggelar kegiatan jumat berbagi dengan memberikan makanan ke masyarakat dan pengendara yang melintas di sekitar Mapolsek, Jumat (10/11/2023) siang.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Senapelan Kompol Noak P Aritonang, beserta Ketua Bhayangkari Ranting Senapelan Ny Karin Noak dan jajaran.

Anggota Polsek Senapelan mengajak masyarakat dan pengendara yang melintas di Jalan Wakaf, Kelurahan Kampung Bandar, Senapelan untuk singgah ke pos makanan yang telah disediakan.

"Kami memberikan makanan berupa nasi bungkus dan makanan ringan ke masyarakat, dalam kegiatan Jumat berbagi," ujar Kapolsek.

Puluhan driver ojek online dan masyarakat pengguna sepeda motor yang sedang melintas, tampak senang dan antusias mendapat makanan tersebut.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat agar bisa menikmati makan bersama dengan berkah," terang Kompol Noak.

Ia menuturkan, bahwa kegiatan Jumat berbagi ini merupakan salah satu agenda rutin Polsek Senapelan. Ia berharap dengan kegiatan ini bisa sedikit membantu masyarakat dengan cara berbagi.