Minggu Kasih Polresta Pekanbaru Di Aula Gereja Gky Pekanbaru

  • Humas
  • Selasa, 14 Nov 2023 - 11:36:08
  • 204
img

Minggu Kasih Polresta Pekanbaru Di Aula Gereja Gky Pekanbaru

Pada hari Minggu, tanggal 12 November 2023, sekitar pukul 09.00 WIB, telah berlangsung Kegiatan "MINGGU KASIH POLRESTA PEKANBARU" di Aula Gereja GKY Pekanbaru, Jl. Tuanku Tambusai Komp Puri Nangka Sari, Rt 01 Rw 08, Kel. Tangkerang Barat, Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri RP Siagian SIK MH yang diwakilkan oleh Kasiwas Akp. Jainto S.T, kanit Bimas Iptu Joni Anwar, Bhabinkamtibmas Kel Tangerang Barat, dan Willyam Ketua Majelis Gereja GKY.

Minggu Kasih merupakan kerjasama antara Kepolisian dan Gereja GKY untuk mendengarkan keluhan masyarakat terkait permasalahan sekitar. Pihak Kepolisian mengucapkan terima kasih kepada Gereja GKY atas kerjasamanya.

Kanit Bimas menyampaikan pesan Kamtibmas, menghimbau agar masyarakat tidak terpecah belah menjelang pesta demokrasi. Selain itu, ditekankan agar tidak mudah menerima berita Hoax dan untuk melaporkan kasus jambret kepada pihak kepolisian setempat tanpa melakukan tindakan main hakim sendiri.

Pertanyaan Bapak Andi terkait berita Hoax dijawab dengan menyarankan untuk menyaring berita sebelum dipercayai, dan masalah jambret disarankan untuk segera amankan dan laporkan kepada kepolisian tanpa melakukan tindakan sendiri.