Personil Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru Melakukan Patroli Penindakan Multi Sasaran

  • Humas
  • Kamis, 16 Nov 2023 - 11:38:01
  • 164
img

Personil Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru Melakukan Patroli Penindakan Multi Sasaran

Pekanbaru - Personil Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru melakukan Patroli Penindakan Multi Sasaran (PMS). Patroli ini dilaksanakan rutin selama Ops OMB Lancang Kuning 2023-2024.

Kapolresta Pekanbaru KOMBES POL JEFRI R.P SIAGIAN, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Sukajadi Kompol MHD DAUD, S.H dengan giat di Pimpin oleh Piket Pawas Polsek Sukajadi IPTU SANTO MORLANDO, S.H, M.H mengatakan pihaknya akan terus melakukan patroli pada malam maupun siang hari guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Sukajadi Pekanbaru. Rabu, 15 / 11/2023

"Kegiatan Patroli PMS ( Penindakan Multi Sasaran ) ini dilakukan guna mengantisipasi kejahatan, baik pidana, pelanggaran maupun kejahatan lainnya yang dapat menganggu Kamtibmas jelang pesta demokrasi yang ada di Wilkum Polsek Sukajadi" imbuh kapolsek

Ia menegaskan, patroli akan dilakukan secara rutin setiap malam di Wilayah Hukum Polsek Sukajadi Pekanbaru untuk menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

"Tidak hanya malam ini, malam-malam seterusnya juga akan kita lakukan dan kita berkomitmen menjaga Harkamtibmas untuk masyarakat Pekanbaru, khusus di Wilkum Polsek Sukajadi" terangnya.

Patroli kali ini dilakukan di dua titik yang kerap dicurigai adanya pelaku Tindak pidana. Lokasi-lokasi tersebut akan menjadi atensi Polsek Sukajadi . Keduanya, yakni Jalan Cut Nyak Dien (Tugu PON) dan Jalan Jendral Sudirman (MPP).

"Kita akan terus melakukan patroli. Jadi bagi masyarakat ataupun warga yang tidak berkepentingan nongkrong lewat dari jam Dua belas malam kami himbau dan akan kami bubarkan," imbuhnya.

"hal tersebut Kami lakukan agar masyarakat merasa nyaman untuk beristirakat karena seharian sudah beraktifitas," tutupnya.