BHABINKAMTIBMAS BERIKAN HIMBAUAN DAN PEMASANGAN STIKER CEGAH TERJADINYA C3 DIWILAYAH HUKUM POLSEK TAMPAN

  • Humas
  • Jum'at, 17 Nov 2023 - 11:57:33
  • 191
img

BHABINKAMTIBMAS BERIKAN HIMBAUAN DAN PEMASANGAN STIKER CEGAH TERJADINYA C3 DIWILAYAH HUKUM POLSEK TAMPAN

Bhabinkamtibmas Kel. Sdm Barat Bripka Khair Maulana Wibowo. SH senantiasa melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar Selalu menjaga kantibmas yang Kondusif dengan cara Tingkatkan Siskampling pada malam hari cek kontrol warga yang tidak dikenal, Pak Bhabin Juga menuturkan, Supaya memasang CCTV di setiap Perumahan maupun Rt masing-masing.

Para Bhayangkara Kelurahan ini di tuntut tetap ahli dalam memainkan perannya sebagai Bhabinkamtibmas guna menciptakan rasa aman, nyaman dan tentram atas kehadiran Pak Bhabin.

Dengan adanya himbauan dan Pemasangan Stiker yang bertuliskan SELALU KUNCI GANDA KENDARAAN ANDA MENGUNAKAN GEMBOK , bhabinkamtibmas selalu bekerjasama dengan 3 pilar serta elemen2 masyarakat guna meminilisir tingkat kejahatan yang ada di wilayah binaan tersebut.

Bhabinkamtibmas yang selalu menjadi garda terdepan dan tidak henti hentinya memberikan pesan pesan kamtibmas serta menyampaikan himbauan baik melalui tapka, menggunakan banner maupun melalui perangkat media sosial.

Kapolsek Tampan KOMPOL ASEP RAHMAT.S.H, S.I.K. M.M menyampaikan bahwa ”Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat bisa menciptakan Kantipmas yang aman dan Kondusif dan supaya kurang nya tindak pidana C3 (Curanmor, Curat dan Curas), dan dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tampan, mengharap kan agar senantiasa selalu menyampaikan pesan–pesan Kamtibmas, sosialisasi, dan himbauan yang lebih menyentuh dan mudah di pahami oleh warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif”