Ketua Ranting Bayangkari Polsek Tampan Gelar Seminar Etika Kepribadian

  • Humas
  • Senin, 20 Nov 2023 - 14:52:52
  • 175
img

Ketua Ranting Bayangkari Polsek Tampan Gelar Seminar Etika Kepribadian

Ketua Ranting Bayangkari Polsek Tampan Polresta Pekanbaru menggelar seminar Etika Kepribadian dan Penampilan Dalam Pergaulan. Seminar dengan tema “Membentuk Bayangkari Polsek Tampan Menjadi Bayangkari Idaman Yang Berkepribadian Mantap dan Mandiri” diikuti oleh pengurus dan anggota Bayangkari Polsek Tampan Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Polsek Tampan pada Sabtu, 18 November 2023.

Seminar dibuka Ketua Ranting Bayangkari Polsek Tampan Ibu Nabila Asep didampingi Pembina Kapolsek Tampan KOMPOL ASEP RAHMAT.S.H.SIK.MM.

Ketua Ranting Bayangkari Polsek Tampan Ibu Nabila Asep dalam sambutannya menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memberikan pemahan tentang pentingnya etika kepribadian dalam membentuk karakter serta kepribadian yang baik untuk diterapkan dalam hidup bermasyarakat.

"Dalam pergaulan sosial, perkataan, sikap, dan perilaku kita harus sesuai dengan etika dan norma yang berlaku. Semoga dari kegiatan ini ibu ibu Bayangkari Polsek Tampan bisa menunjukan kepribadian yang baik serta menerapkan ilmu etika berpenampilan pada kehidupan sehari hari sehingga dapat menumbuhkan tingkah laku yang positif," harapnya.