Kapolsek Pekanbaru Kota Laksanakan Monitoring Ke Hotel Peserta PORWIL XI Sumatera

  • Humas
  • Rabu, 08 Nov 2023 - 10:57:33
  • 209
img

Kapolsek Pekanbaru Kota Laksanakan Monitoring Ke Hotel Peserta PORWIL XI Sumatera

PEKANBARU, Dalam rangka turut mensukseskan penyelenggaraan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) XI Sumatera di Provinsi Riau, khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Pekanbaru Kota, Kapolsek AKP Masjang Effendi SH bersama piket Lantas Polsek Pekanbaru Kota Brigadir Toni melakukan monitoring disalah satu Hotel yang menjadi tempat menginap kontingen Porwil XI Sumatera, tepatnya di Hotel Dafam Jalan Jend Sudirman Pekanbaru, Selasa (07/11/2023) sekira pukul 09.30 wib pagi tadi.

Kunjungan monitoring Kapolsek Pekanbaru Kota ke Hotel Dafam ini disambut oleh Danru security Hotel Dafam bernama Agus Sumaligi dan melaporkan bahwa di Hotel Dafam terdapat 84 orang yang menginap berasal dari kontingen Provinsi Bengkulu.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri RP Siagian SIK MH melalui Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Masjang Effendi SH mengatakan bahwa kegiatan monitoring ini dilakukan sebagai tanggung jawab Polri terhadap pengamanan penyelenggaraan PORWIL XI Sumatera termasuk pengamanan tempat menginap para atlet yang sedang mengikuti ivent ini ," ungkapnya.

Lanjut kata Kapolsek, kami juga berpesan kepada pihak keamanan hotel melalui Komanda Regu (Danru) agar benar-benar menjaga keamanan dan kenyamanan tamu hotel khususnya para atlit yang menjadi tamu Provinsi Riau yang menginap di Hotel ini," ujar Kapolsek.

Kita sangat berharap para peserta dapat merasakan kenyamanan dan keamanan selama menginap dan mengikuti Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) yang diselenggarakan di Kota Pekanbaru khususnya di Wilkum Polsek Pekanbaru Kota," pungkas AKP Masjang Effendi SH berharap.