Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru Melaksanakan Serangkaian Kegiatan Preventif Dalam Rangka Ops Mantap Brata (OMB) Lancang Kuning 2023-2024

  • Humas
  • Kamis, 09 Nov 2023 - 10:11:38
  • 203
img

Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru Melaksanakan Serangkaian Kegiatan Preventif Dalam Rangka Ops Mantap Brata (OMB) Lancang Kuning 2023-2024

Pekanbaru - Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru melaksanakan serangkaian kegiatan preventif dalam rangka Ops Mantap Brata (OMB) Lancang Kuning 2023-2024 pengamanan di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Kantor Panwascam Sukajadi.

Kapolresta Pekanbaru KOMBES POL JEFRI R.P SIAGIAN, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Sukajadi Kompol MHD. DAUD, S.H menjelaskan pelaksanaan kegiatan preventif ini merupakan bagian dari upaya mewujudkan kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu Damai 2024 di Wilkum Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru, serta melakukan pengamanan dan patroli dilaksanakan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di saat Pemilu 2024.

Kapolsek juga pengingatkan kepada seluruh personil yang melaksanakan tugas di Kantor Bawaslu maupun Kantor Panwascam untuk menjalankan tugas pengamanan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

"Patroli dilakukan guna meningkatkan kewaspadaan terhadap berlangsungnya rangkaian penyelenggaraan Pemilu serentak 2024," ujar Kapolsek

Kapolsek menambahkan, pengamanan semakin ditingkatkan sebagai wujud kesiapan dalam mengamankan jalannya Pemilu serentak 2024 khususnya di lokasi yang menjadi objek vital Pemilu.

Kapolsek berharap seluruh personel Polsek Sukajadi jangan underestimate dan lengah terhadap situasi jelang pesta demokrasi tersebut, dimana personil harus tetap siaga penuh serta melaporkan setiap kegiatan dan kejadian kepada pimpinan.

Terakhir Kapolsek Sukajadi berpesan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas serta Kamtibmas yang aman dan nyaman dikota Pekanbaru khususnya di wilayah hukum Polsek Sukajadi.

"Tetap bijak serta menghormati perbedaan pilihan masing-masing," tutupnya.