Polsek Senapelan Beri Bantuan Ke Puluhan Anak Yatim Dan Warga

  • Humas
  • Rabu, 20 Des 2023 - 10:42:31
  • 160
img

Polsek Senapelan Beri Bantuan Ke Puluhan Anak Yatim Dan Warga

PEKANBARU - Polsek Senapelan, Polresta Pekanbaru memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang berada di lingkungan setempat. Penyerahan santunan ini berlangsung di halaman Mapolsek Senapelan, Jalan DI Panjaitan, Selasa (19/12).

Tidak hanya santunan anak yatim, Kapolsek beserta jajarannya juga memberikan bantuan terhadap warga setempat. Mereka memberikan bantuan puluhan paket sembako gratis. 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Senapelan Kompol Noak P Aritonang. Total ada 60 anak yatim dan warga di lingkungan Kecamatan Senapelan yang mendapat bantuan.

"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada semua yang hadir, dengan tujuan untuk memberikan suatu kebahagian dalam bentuk santunan berupa sembako," kata Kompol Noak. 

Dengan kegiatan ini Kapolsek juga berharap agar masyarakat bisa mendoakan Polri untuk bisa melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya sehingga Polri dapat dicintai oleh masyarakat.

"Kami berharap semoga apa yang anak-anak kami citakan terwujud dan bisa membahagiakan orang banyak, sehingga ke depan bisa menjadi generasi muda yang sukses," ucap Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, kedepan pihaknya akan mengupayakan agar kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin. Karena dengan bantuan yang diberikan bisa meringankan sedikit beban masyarakat.