Mewujudkan Pemilu Yang Damai: Polresta Pekanbaru Gelar Jumat Curhat Di Kelurahan Tebing Tinggi Okura

  • Humas
  • Jum'at, 08 Des 2023 - 14:05:38
  • 171
img

Mewujudkan Pemilu Yang Damai: Polresta Pekanbaru Gelar Jumat Curhat Di Kelurahan Tebing Tinggi Okura

Pekanbaru, 08 Desember 2023 - Dalam upaya menjalin kedekatan dengan masyarakat, Polresta Pekanbaru menggelar kegiatan Jumat Curhat di Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Timur, pada pukul 09.00 WIB, bertempat di halaman rumah tokoh masyarakat Bapak Suranto.

Acara dihadiri oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian SIK MH, yang diwakili oleh Kasat Binmas KOMPOL. LASSARUS SINAGA, S.H., M.H., serta perwakilan dari Danramil 01 Rumbai, Kapolsek Rumbai Pesisir, dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam kata sambutannya, Kasat Binmas menegaskan pentingnya mendengarkan permasalahan langsung dari masyarakat. Jumat curhat juga sebagai wadah untuk Polri menerima saran serta masukan dari warga.

Dalam jumat curhat kali ini, Tokoh masyarakat, Bapak Mujianto, menyampaikan permasalahan pidana dan narkoba di wilayah Tebing Tinggi Okura, memohon dukungan dalam memberantas tindak pidana pencurian dan narkoba.

Kasat Binmas Polresta Pekanbaru menanggapi dengan mengajak masyarakat untuk berperan aktif dan memberikan informasi terkait narkoba, menekankan bahwa identitas pemberi informasi akan dirahasiakan.

Dalam konteks menjelang Pemilu 2024, Kasat Binmas memberikan himbauan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks. Ia menegaskan pentingnya bersama-sama menjaga pemilu agar berlangsung dengan aman dan damai. Upaya ini sebagai bagian dari komitmen Polresta Pekanbaru untuk menciptakan lingkungan yang kondusif menjelang dan pasca Pemilu.