Kapolresta Pekanbaru Dampingi Kapolda Riau Kegiatan Jumat Curhat Di Kampung Bandar Senapelan

  • Humas
  • Senin, 13 Mar 2023 - 10:36:49
  • 280
img

Kapolresta Pekanbaru Dampingi Kapolda Riau Kegiatan Jumat Curhat Di Kampung Bandar Senapelan

Pekanbaru - Pada kegiatan Jumat Curhat yang di gelar Kapolda Riau Irjen Pol M. Iqbal, di Halaman Rumah Singgah Tuan Kadi Jalan Perdagangan Kelurahan Kampung Bandar Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Jumat (10/3/2023), Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH ikut hadir mendampingi orang nomor 1 dijajaran Kepolisian Daerah Riau itu.

Dari berbagai curhaatan terkait isu dan keresahan yang disampaikan oleh masyarakat secara langsung kepada Kapolda Riau dan jajarannya tersebut. Dalam kesempatan yang sama, Kapolresta Pekanbaru juga turut menjawab berbagai pertanyaan dan memberikan solusi kepada masyarakat.

Dalam kesempatannya, Kombes Budi juga menyampaikan dan berpesan bahwa Keamanan merupakan tanggungjawab bersama dan jangan sampai adanya kelalaian kepada masyarakat.

"Jadilah polisi bagi dirinya sendiri. Polisi tidak berbuat apa-apa tanpa dukungan dari masyarakat. Jika ada kejadian atau peristiwa tindakan kejahatan tolong segera dilaporkan kepada pihak kepolisian," Ungkapnya.

Diakhir acara, selain menyempatkan untuk Foto bersama, Kapolda Riau dan Jajarannya juga memberikan bingkisan kepada perwakilan 5 orang warga yang mengikuti acara.