Marak C 3, Kapolresta Himbau Masyarakat Tetap Waspada

  • Humas
  • Senin, 13 Mar 2023 - 10:52:36
  • 319
img

Marak C 3, Kapolresta Himbau Masyarakat Tetap Waspada

PEKANBARU - Semakin maraknya aksi C 3 (Curas, Curat dan Curanmor) diwilayah Pekanbaru, tentunya semakin membuat keresahan masyarakat. Terkait itu Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK dan jajaran tidak tinggal diam dan langsung semakin gencar melakukan giat preventif dengan membuat spanduk himbauan kewilayah yang dianggap rawan.

"Pastinya kita langsung gerak cepat dengan melakukan giat preventife dengan memasang spanduk himbauan kesejumlah lokasi rawan," kata Kapolres

Dibeberkan Kapolres, bahwa dirinya juga sudah menegaskan kepada Polsek jajarannya untuk memantau wilayahnya dan segera mengungkap para pelaku kejahatan C3 tersebut,

"Kita juga sudah mengingatkan kepada Polsek jajaran agar memantau wilayahnya dan segera mengungkap pelaku C3," bebernya.

Kombes Pria Budi juga menegaskan pihaknya akan segera mengungkap para pelaku C3 karena sudah sangat meresahkan masyarakat kota Pekanbaru.

"Kita akan segera mengungkap para pelaku C3 dan saya juga menghimbau kepada masyarakat, Pekanbaru khusunya untuk selalu waspada dan juga bisa bekerjasama dengan pihak yang berwajib apabila melihat aksi para pelaku. Dalam hal ini kita bersama-sama untuk memberantas para pelaku," himbau Kapolres.