Police Goes To Campus, Satlantas Kunjungi Poltekkes Kemenkes Riau Di Pekanbaru

  • Humas
  • Kamis, 16 Mar 2023 - 08:34:58
  • 388
img

Police Goes To Campus, Satlantas Kunjungi Poltekkes Kemenkes Riau Di Pekanbaru

PEKANBARU, Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru berkunjung ke Kampus Poltekkes Kemenkes Riau, Jalan Melur No 26, Padang Bulan Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, Rabu (15/3/2023).

Kegiatan dimulai pukul 08.00 wib, hadir sebagai narasumber yakni Kanit Kamsel Satlantas AKP Kamaludin yang mewakili Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina W.

Adapun beberapa materi yang disampaikan oleh AKP Kamaludin yakni edukasi tertib berlalu lintas, bahaya balap liar, larangan knalpot brong.

Ditengah kegiatan AKP Kamaludin menyampaikan agar para mahasiswa dalam berkendara selalu tertib berlalu lintas dan senantiasa menjaga etika dalam berkendara. Ia berharap dengan disampaikannya edukasi tertib berlalu lintas ini para mahasiswa dapat memahami pentingnya tertib berlalu lintas, memahami faktor kecelakaan dan larangan penggunaan knalpot brong.

'mudah mudahan apa yang telah kita sampaikan dapat diterima dan dilaksanakan selama berkendara sehingga nantinya dapat meningkatkan kesadaran para mahasiswa untuk selalu tertib berlalu", ucap AKP Kamaludin.

Kegiatan Police Goes To Campus ini akan terus dilaksanakan oleh Satlantas Polresta Pekanbaru sebagai salah satu upaya Preemtif untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kota Pekanbaru.