Satlantas Pantau Arus Balik Libur Lebaran Di Gerbang Tol Pekanbaru-Dumai

  • Humas
  • Rabu, 26 Apr 2023 - 11:07:56
  • 256
img

Satlantas Pantau Arus Balik Libur Lebaran Di Gerbang Tol Pekanbaru-Dumai

PEKANBARU, Guna memastikan kelancaran arus lalu lintas dalam rangka antisipasi arus balik libur lebaran Hari Raya Idul Fitri tahun 2023 Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru lakukan Patroli di Gerbang masuk Tol Pekanbaru - Dumai, Senin (24/4/2023).

Pantauan arus lalu lintas ini dipimpin oleh Kasubnit Turjagwali IPDA Akhyar. Patroli ini dilakukan secara berkelanjutan untuk antisipasi terjadinya peningkatan Volume kendaraan baik yang akan masuk pintu Tol maupun keluar pintu Tol.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri R.P Siagian melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti menyampaikan dari pantauan dilapangan masih belum terlihat peningkatan Volume kendaraan namun pihaknya akan terus melakukan patroli untuk antisipasi apabila terjadi peningkatan Volume kendaraan.

'belum terlihat adanya peningkatan Volume kendaraan yang signifikan, namun hal ini akan terus kita lakukan untuk antisipasi arus balik libur lebaran," ungkap Gitta

Puncak arus balik sendiri diperkirakan pada tanggal 25-26 April nanti. Namun Kompol Gitta menjelaskan pihaknya tidak akan berfokus pada dua tanggal tersebut saja namun tetap melakukan pemantauan hingga operasi Ketupat Lancang Kuning 2023 selesai.