Kapolresta Pekanbaru Melakukan Pengecekan Posko Kampung Bersih Narkoba

  • Humas
  • Kamis, 04 Mei 2023 - 08:04:47
  • 181
img

Kapolresta Pekanbaru Melakukan Pengecekan Posko Kampung Bersih Narkoba

Pekanbaru - Kampung Bersih Narkoba Jalan Kampung Dalam Kelurahan Kampung dalam Kecamatan Senapelan mendapat Kunjungan dan Pengecekan Oleh Kapolresta Pekanbaru dan Dir Narkoba Polda Riau beserta Tim Pada hari Jumat 28 April 2023 sekira pukul 21.00 Wib.

Kegiatan Kunjungan dan Pengecekan Kampung Bebas Narkoba tersebut dipimpin langsung Oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Jefri R.P. Siagian S.I.K, M.H didampingi oleh Dir Narkoba Polda Riau Kombes Yos Guntur F.S, S.I.K, M.H, Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru Kompol Manapar Situmeang S.I.K, M.H, Kapolsek Senapelan Kompol Noak P Aritonang S.I.K. dan Personil dari Direktorat Naroba polda riau beserta Personil Sat Narkoba Polresta Pekanbaru.

Dalam kegiatan tersebut Kapolresta Pekanbaru beserta Dir Narkoba Polda Riau dan Tim Melakukan Pengecekan CCTV serta Komponen pendukung Lainnya yang ada didalam Posko Kampung Bersih Narkoba Tersebut.

" Kegiatan Pengecekan Kampung bebas Narkoba ini dilakukan untuk memastikan seluruh Alat komponen Pendukung dalam mengawasi kegiatan masyarakat yang ada dikampung dalam ini, berfungsi dengan baik, Sehingga Saat Bhabinkamtibmas yang bertugas dikampung bebas narkoba ini lebih mudah untuk melaksanakan pengawasan terhadap kegiatan dikampung bebas narkoba ini" Ucap Kapolresta Pekanbaru Kombes Jefri R.P. Siagian S.I.K, M.H.

Setelah Melakukan Pengecekan, kemudian Rombongan Meninggalkan Kampung Bebas Narkoba sekira pukul 21.45 Wib.