Kapolresta Pekanbaru Bersama Dandim 0301 Wirabima Hadiri Penyerahan Simbolis Tempat Penampungan Sementara ( TPS ), Kepada Pedagang Pasar Cikpuan Oleh PJ. Walikota Pekanbaru.

  • Humas
  • Kamis, 04 Mei 2023 - 08:27:15
  • 191
img

Kapolresta Pekanbaru Bersama Dandim 0301 Wirabima Hadiri Penyerahan Simbolis Tempat Penampungan Sementara ( TPS ), Kepada Pedagang Pasar Cikpuan Oleh PJ. Walikota Pekanbaru.

Pekanbaru - Kegiatan Penyerahan secara simbolis Tempat Penampungan Sementara ( TPS ) kepada pedagang Pasar Cik Puan Oleh PJ. Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP, M.AP, dimulai pada pukul 16.15 Wib, Sabtu tanggal 29/4/2023.

Sambutan Perwakilan Pedagang bapak Buraq Mengucapkan Banyak Terima kasih kehadirat Allah SWT, bahwa ini adalah Pertama sekali Pasar Cikpuan Langsung dikelola oleh Pemko Pekanbaru dan diberikan kepada pedagang sesuai porsi ynag sudah diatur oleh Pemko dan tidak ada yang mengatas namakan pribadi.

Pemberian Kunci dan Sertifkat diberikan secara Simbolis oleh Forkopimda kepada perwakilan Pedagang.

Sambutan PJ. Walikota Peka baru ialah Kiranya para pedagang dapat memanfaatkan moment berikut ini dengan baik, dan bekerja sama membangun ekonomi sesuai amanat Presiden RI.

Kemudian acara pemotongan Pita dan pengecekan Kios kios oleh forkopimda kota pekanbaru.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Kapolresta Pekanbaru Kombes Jefri R.P. Siagian S.I.K, S.H, Sekda kota Pekanbaru Indra Pomi, ST. MSi, Dandim 0301 wirabima Letkol. Kav. Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos, Kadisperindag Kota Pekanbaru Zulhelmi Arifin, Kasatpol PP kota Pekanbaru Zulfahmi Adriana, Kadishub kota Pekanbaru, Kapolsek Sukajadi dan Danramil 02 Kota Pekanbaru.

Kegiatan Selesai pukul 17.30 Wib, Selama Kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan Aman dan Terkendali.