Patroli Sinergitas TNI / POLRI Ditempat Keramaian, Pertokoan, Dan Pemukiman Warga Di Wilah Hukum Polsek Pekanbaru Kota.

  • Humas
  • Kamis, 04 Mei 2023 - 08:40:22
  • 214
img

Patroli Sinergitas TNI / POLRI Ditempat Keramaian, Pertokoan, Dan Pemukiman Warga Di Wilah Hukum Polsek Pekanbaru Kota.

Pekanbaru - Kepolisian Sektor (Polsek) Pekanbaru Kota bersama Koramil 02/Kota Pekanbaru dalam mendukung sinergitas TNI-POLRI melakukan patroli gabungan guna mengantisipasi terjadinya kejahatan C3 yaitu : Curas (pencurian dengan kekerasan), Curat (pencurian dengan pemberatan) dan Curanmor (pencurian kendaraan bermotor) yang dilakukan di wilayah hukum Polsek Pekanbaru Kota, Sabtu (29/04/2023) sekira pukul 21.30 Wib malam ini.

Dalam pelaksanaan patroli gabungan malam ini, Polsek Pekanbaru kota menurunkan 5 personil Polsek Pekanbaru kota dan 3 Personil Koramil 02/ Kota.

Sasaran lokasi patroli gabungan TNI-POLRI yang dilakukan personil Polsek Pekanbaru Kota dan Koramil 02/ Kota malam ini adalah di Tempat Keramaian Mall Pekanbaru Jl. Sudirman, RTH Kacang Mayang dan Daerah Rawan serta antisipasi balap liar Jl. Cut Nyak Dien yang ada diwilayah hukum Polsek Pekanbaru kota.

Kegiatan ini disampaikan oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Jefri R.P. Siagian SIK. MH, melalui Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Masjang Efendi SH kepada awak media, Sabtu malam (29/04/2023) pukul 22.30 wib.

Kapolsek menjelaskan bahwa "kegiatan patroli bersama ini dilakukan untuk menciptakan sinergitas TNI-POLRI yang lebih solid demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Pekanbaru Kota,” ungkap AKP Masjang Efendi S.H.

"Diharapkan kegiatan tersebut dapat mencegah terjadinya Curat Curas dan Curanmor, kemudian juga diharapkan dapat menyampaikan pesan pesan Kamtibmas Masyarakat agar selalu Waspada terhadap Pelaku Kejahatan " ungkap Kapolsek Lagi.

Pantauan Awak Media Kegiatan Selesai pada pukul 24.00 Wib, Selama giat Patroli Sinergitas TNI/ POLRI berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.