Diguyur Hujan Deras, Kapolresta Pekanbaru Bersama Dandim 0301/Pekanbaru Sidak Ke Kampung Dalam Dan Patroli Sepeda Motor Ke Pospam MTQ Dan Pospam STC Ramayana.

  • Humas
  • Kamis, 04 Mei 2023 - 08:45:40
  • 316
img

Diguyur Hujan Deras, Kapolresta Pekanbaru Bersama Dandim 0301/Pekanbaru Sidak Ke Kampung Dalam Dan Patroli Sepeda Motor Ke Pospam MTQ Dan Pospam STC Ramayana.

Pekanbaru – Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri R.P. Siagian bersama Dandim 0301/Pekanbaru Letkol. Kav. Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos, Minggu (30/04/2023) malam, sekitar pukul 19.45 Wib, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke kampung Bersih Narkoba yang berada di Jalan Kampung Dalam, Kelurahan Kampung dalam, Kecamatan Senapelan.

Kegiatan sidak atau patroli ke kampung bebas narkoba tersebut juga didampingi Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan S.I.K, Kasat Intel Polresta Pekanbaru Kompol Efrinoka S.I.K, Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Manapar Situmeang, Kapolsek Senapelan, Kompol Noak P Aritonang serta personil dari Kodim 0301/ Pekanbaru beserta Personil Polresta Pekanbaru.

Dalam kegiatan tersebut Kapolresta Pekanbaru bersama Dandim 0301/ Pekanbaru melakukan Pengecekan CCTV serta komponen pendukung Lainnya yang ada didalam Posko Kampung Bersih Narkoba tersebut.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri R.P. Siagian S.I.K, M.H, mengatakan, "kegiatan pengecekan kampung bebas narkoba ini dilakukan untuk memastikan seluruh alat komponen pendukung dalam mengawasi kegiatan masyarakat yang ada dikampung dalam ini, berfungsi dengan baik".

“Sehingga saat Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang bertugas dikampung bebas narkoba ini lebih mudah untuk melaksanakan pengawasan terhadap kegiatan dikampung bebas narkoba ini,” kata Kapolresta Pekanbaru didampingi Dandim 0301/ Pekanbaru

Setelah Melakukan Pengecekan, kemudian Rombongan Meninggalkan Kampung Bebas Narkoba, Lalu Menuju Pospam Purna MTQ sekira pukul 20.30 Wib, Setelah Itu Rombongan Bergerak Lagi Menuju Pospam STC Ramayana.

Saat dalam perjalana dari Pospam MTQ menuju Pospam STC Ramayana, Rombongan Kapolresta Pekanbaru dan Dandim 0301/ Pekanbaru diguyur Hujan yang sangat deras, Sehingga Seluruh Rombongan Mengalami Basah Kuyub Begitu sampai di Pospam STC Ramayana.

Sesampainya Dipospam STC Ramayana, Rombongan Kapolresta Pekanbaru dan Dandim 0301/ Pekanbaru disambut Oleh Kapolsek Kota Pekanbaru Akp Masjang Efendi S.H, Kemudian Rombongan Berbaur dengan Personil yang Bertugas di Pospam Tersebut dan Awak Media yang ikut bersama rombongan, Sambil Menikmati Hidangan kecil yang ada dan Mengeringkan Pakaian yang Sudah basah kuyub.

Kegiatan Selesai sekitar pukul 22.00 Wib, Selama kegiatan Berlangsung terdapat dalam keadaan Lancar dan terkendali.